SELEBRITI

Keluarga Ungkap Hingga Kini Gaston Belum Mengunjungi Makam Jupe

Subi Akto  |  Senin, 26 Juni 2017 15:15

Keluarga Ungkap Hingga Kini Gaston Belum Mengunjungi Makam Jupe

Kapanlagi.com - Hingga kini pemberitaan soal kepergian dari aktris dan penyanyi cantik Julia Perez masih ramai diperbincangkan. Sambut hari lebaran, keluarga almarhumah pun mengunjungi makan Jupe. Pada kesempatan ini, mereka menceritakan tentang sosok sang artis yang sempat membangun mushola di Serang.

"Selama bikin mushola dia belum liat. Kita mau kunjungi ke mushola-nya. Setelah lebaran dengan keluarga kita baru ke mushola-nya di Serang," tutur adik Jupe yakni Nia Anggia saat Ditemui di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Minggu (25/6).

Dalam momen lebaran, seluruh keluarga mengunjungi makam Julia Perez.  KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDalam momen lebaran, seluruh keluarga mengunjungi makam Julia Perez. KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kepergian dari almarhumah memang merupakan hal yang tak mudah bagi para keluarga yang ditinggalkan. Kedua adik Jupe pun sempat didatangi sang kakak dalam dunia mimpi. Dan kali ini, Kim yang merupakan keponakan almarhumah ternyata juga sempat dikunjungi lewat alam bawah sadar itu.

"Iya dia ke rumah meluk aku," ungkap Kim mengenang mimpi yang menghadirkan sosok selebriti yang disayang oleh banyak orang tersebut.

Selain keluarga, kerabat dan sahabat dekat Jupe pun merasa sangat kehilangan dengan kepergian sosok wanita yang begitu kuat itu. Namun, belakangan ini sang mantan suami yakni Gaston masih belum nampak berkunjung ke rumah ataupun ke pemakaman.

"Belum nih. Tapi katanya dia sedih banget Jupe pergi," pungkas Anggia menjelaskan tentang tak terlihatnya sosok Gaston saat kepergian Julia Perez.

Sudah Baca?

Masih Berat Lepas Kepergian Jupe, Sang Ibunda Nangis Saat Nyekar

Idul Fitri, Makam Julia Perez Dikunjungi Para Penggemar

Kunjungi Makam, Keluarga Julia Perez Masih Merasa Kehilangan

'DOA UNTUK CINTA', Film Terakhir Julia Perez Yang Belum Tayang

Raffi Ahmad Belum Sempat Ziarah ke Makam Jupe, Ini Alasannya

(kpl/pur/ssm)

Editor:

Subi Akto

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -