Rayakan Ulang Tahun Julia Perez Ke-37, Keluarga Gelar Pengajian

Sabtu, 15 Juli 2017 14:15 Penulis: Rahmi Safitri
Rayakan Ulang Tahun Julia Perez Ke-37, Keluarga Gelar Pengajian Julia Perez © RIO MOTRET

Kapanlagi.com - Aktris multitalenta Julia Perez memang telah tiada. Tapi almarhumah selalu dikenang dan dicintai oleh orang-orang yang mengasihi dan merindukannya. Jika umurmya masih panjang, Jupe hari ini akan tepat berusia 37 tahun. Walau begitu, untuk mengenang keluarganya akan menggelar pesta ulang tahun untuk pelantun Belah Duren itu.

Untuk merayakan ulang tahun, keluarga Jupe akan mengundang sekitar lima puluh anak yatim  yang memang sudah menjadi kebiasaan almarhumah semasa masih hidup. Kata Nia Anggia (adik Jupe) kakaknya memang mengurangi hura-hura serta lebih memilih kebersamaan dan doa.

"Jadi tadi aku sama kekuarga rencananya kalau Kak Jupe masih hidup mau bikin surprise, mau masak. Mau ngundang sahabat dekat dan anak yatim. Sedih banget karena kita harus ngerayain ultah di makam, kita nggak nyangka sama sekali akan seperti ini. Kita maunya berdoanya Kak Jupe diberi kesembuhan, kesehatan, doanya panjang umur, masih bisa bermanfaat untuk orang lain, orang-orang terdekat dan keluarga. Keluarga benar-benar luar biasa sedih ditinggal Kak Jupe dan kita harus merayakan ultahnya seperti ini," kata Nia saat ditemui di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).

Keluarga Jupe ziarah sebelum pengajian © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiKeluarga Jupe ziarah sebelum pengajian © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Di hari ultah Jupe ini selain ziarah ke makam juga menggelar salat dhuhur berjamaah di masjid bersama anak yatim. Setelah itu dilanjut pengajian di rumah. Persiapan untuk pesta ulang tahun ini pun diposting di Instagram untuk memberikan informasi dan berbagi kepada para penggemar yang masih setia serta ingin tahu apa yang dilakukan keluarga Jupe.

"Jadinya ini karena request yang amat sangat banyak dari penggemar setianya, makanya keluarga akan selalu memberikan informasi. Karena Kak Jupe orangnya juga seperti itu kan. Kak Jupe orangnya terbuka dengan media. Meski keluarga agak sedikit keberatan, berat, tapi Kak Jupe suka seperti itu. Dia suka berbagi kepada semua. Itu sudah sifatnya dan keluarga akan mulai memahami hal itu," ujar Nia.

Ulang tahun Jupe ini bertepatan dengan 38 hari meninggalnya sang artis. Oleh karena itu juga bakal ada perayaan 40 harian nantinya.

(kpl/far/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING