Keluarga Jupe Nantikan Permintaan Maaf Nikita Mirzani di Lebaran

Selasa, 27 Juni 2017 15:32 Penulis: Agista Rully
Keluarga Jupe Nantikan Permintaan Maaf Nikita Mirzani di Lebaran © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dengan Lebaran tahun 2017 ini, salah satu selebritis yang dicintai masyarakat Julia Perez telah beristirahat untuk selamanya. Belum satu bulan dari kematian Jupe, Hari Raya Idul Fitri menjelang. Duka tentu saja tak lepas dari hati keluarganya.

Seperti yang jadi ritual masyarakat Jawa, keluarga pelantun Aku Rapopo ini juga melakukan ziarah ke makamnya. "Pastinya kalau habis salat Ied mengunjungi keluarga tapi sekarang kita harus ke makam Jupe," ujar Abi Sammy saat ditemui di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Minggu (25/06).

Salah satu selebritis yang sempat berseteru dengan almarhum pun diharapkan kedatangannya oleh sang keluarga. "Nikita Mirzani belum datang ke keluarga," tukas adik Julia Perez, Nia Anggia.

Keluarga Julia Perez akan menerima permintaan maaf Nikita Mirzani dengan tangan terbuka © KapanLagi.com/Budy SantosoKeluarga Julia Perez akan menerima permintaan maaf Nikita Mirzani dengan tangan terbuka © KapanLagi.com/Budy Santoso

Menurutnya keluarga Jupe akan menerima permintaan maaf dengan tangan terbuka bila Nikita mau mampir sejenak ke persemayaman Jupe atau bertemu dengan keluarga.

"Sampai saat ini Nikita belum datang dan meminta maaf ke keluarga. Tapi kami terbuka, namanya minta maaf kan harus diterima," lanjut Nia yang setia menemani Jupe selama dirawat di rumah sakit.

Perseteruan dua selebritis ini dimulai dari kekesalan Julia Perez yang diunggah di sosial media Path. Pada saat itu, Jupe marah pada Nikita yang diduga memukul sang asisten. Namun hingga Jupe meninggal, permasalahan ini belum menemui titik terang.

(kpl/pur/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING