Titipan Almarhum, Manager Jupe Saat Ini Tangani Della Perez

Sabtu, 15 Juli 2017 11:22 Penulis: Ahmat Effendi
Titipan Almarhum, Manager Jupe Saat Ini Tangani Della Perez Della Perez İKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak tanggal 10 Juni 2017 lalu, aktris cantik Julia Perez telah meninggal dunia. Saat ini keluarganya pun mulai menapaki langkah baru yang harus diambil pasca kepergian almarhum. Termasuk Della Perez yang saat ini berniat melanjutkan karir sang kakak di dunia hiburan. 

"Iya (saya yang jadi manager Della), kebetulan kemarin kita habis meeting sama salah satu PH karena ada yang tertarik sama dia, dan Della memang dititipkan sama saya oleh almarhum Jupe. Dia bilang tolong jagain adik gue kalau nggak kerja gimana. Karena Della kan masih angot-angotan karena ada kakaknya jadi santai. Sekarang nggak ada kakaknya, dia tahu harus nerusin amanat, jangan sampai keenakan. Mama Sri juga udah ngomong titip Della, suruh jagain, urus sama seperti saya urus Jupe," ujar Mario Markoneng saat hadiri gala premiere THE DOLL 2 di Senayan City XXI, Jakarta Pusat, Jumat malam (14/7/2017). 

Markoneng beranggapan Della harus siap untuk menjalankan amanah dari Jupe. Di dunia entertainment, ia bakal berusaha mengarahkan Della Perez ke semua jalur yang bisa ditempuh untuk bisa bersinar layaknya almarhum kakak.

Mario Markoneng dapat pesan dari almarhum Jupe untuk menangani dan mengorbitkan Della. İKapanLagi.com/Budy SantosoMario Markoneng dapat pesan dari almarhum Jupe untuk menangani dan mengorbitkan Della. İKapanLagi.com/Budy Santoso

"Semua lah. Akting, musik, model, apa aja. Kemarin juga sempat meeting buat single baru D'Perez. Saya mau dia bisa semuanya karena dunia showbiz kan dinamis," tuturnya. 

Keluara Jupe memang tidak asing dengan dunia hiburan. Karena itu Mario Markoneng berusaha untuk mengorbitkan Della yang sebelumnya sudah sering diajak sang kakak terjun ke beberapa project.

"Sebenarnya secara kualitas saya dari dulu udah mau orbitin Della. Awalnya malah Anggie dulu ketimbang Jupe. Mereka masing-masing punya bakat. Kalau Della itu menurut saya dia bagus di akting. Saya ngurusin dia dari awal ikut pemilihan majalah pas masih remaja. Dia sempat syuting FTV tapi masih angot-angotan karena merasa punya Jupe. Jupe sendiri udah bilang ke Della jangan males-malesan kalau gak ada gue baru ngerasain. Akhirnya kan kejadian walau itu namanya takdir," tandasnya. 

(kpl/abs/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING