Ultah Almarhum Julia Perez, Keluarga Ajak Anak Yatim ke Kuburan

Sabtu, 15 Juli 2017 16:52 Penulis: Ahmat Effendi
Ultah Almarhum Julia Perez, Keluarga Ajak Anak Yatim ke Kuburan Julia Perez ŠKapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tahun ini artis cantik Julia Perez telah tiada, meski demikian pihak keluarga tak pernah melupakan sosoknya. Di hari ulang tahun Jupe yang jatuh pada tanggal 15 Juli, keluarga memilih mengunjungi makam bersama sejumlah anak yatim.

"Almarhumah masih hidup kita sudah rencanain ulang tahunnya, kita ingin bikin surprise eh sekarang malah kita yang dibikin surprise sama kak Jupe. Kak Jupe itu ingin ultah sama anak-anak yatim, karena dia maunya kan didoain jadi Mama merencanakan hari ini sebagai keinginan kak Jupe," tutur Nia Anggia adik Jupe di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).

Hari ini sejatinya bakal menjadi ulang tahun ke-37 dari Jupe yang lahir pada tanggal 15 Juli 1980. Namun almarhum telah dipanggil lebih dahulu menghadap yang Maha Kuasa. Setelah nyekar bersama anak yatim, keluarga pun memilih pulang dan menggelar pengajian. 

Keluarga rayakan ultah Jupe di makam. ŠKapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiKeluarga rayakan ultah Jupe di makam. ŠKapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

"Yang dikangenin dari ultah kak Jupe itu kita biasanya tengah malam bikin surprise buat dia, terus kue ulang tahun, nyanyi sama-sama, berdoa, kumpul keluarga," ungkapnya. 

Ibunda Julia Perez terlihat tak mampu menahan air mata. Setiap tahun, keluarga Jupe biasanya memang menggelar acara untuk memperingati hari kelahiran artis tersebut. 

"Iya setiap tahun, kita memang mengurangi untuk hura-huranya tapi lebih ke kebersamaannya dan doanya," tandasnya. 

(kpl/far/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING