38 Hari Setelah Kepergian Jupe, Sang Ibu Masih Dirundung Duka

Sabtu, 15 Juli 2017 17:15 Penulis: Soraya
38 Hari Setelah Kepergian Jupe, Sang Ibu Masih Dirundung Duka Sri Wulansih © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tepat hari ini Sabtu (15/7), jika masih hidup Julia Perez akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-37. Tentunya ini menjadi momen spesial yang tak akan pernah dilupakan oleh pihak keluarga, terutama sang ibu yang bernama Sri Wulansih.

Berkunjung ke makam mendiang Jupe, Sri Wulansih tampak ditemani oleh Nia Anggia dan rombongan anak yatim. Saat ditanya tentang perasaannya setelah ditinggal almarhumah, sang ibunda pun ternyata masih menyimpan duka yang mendalam.

"Mama rasa dia (Jupe) masih ada, mama masih nggak nyangka kalau dia akan seperti ini meninggalkan kita. Dia selalu bilang ingin sembuh, itu saja. Jadi emang nggak ada firasat apa-apa. Dia mau sembuh ya pasti sembuh," tuturnya saat ditemui di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur pada Sabtu (15/7).

Sri Wulansih masih berduka dan tak percaya putrinya telah tiada © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSri Wulansih masih berduka dan tak percaya putrinya telah tiada © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Sri Wulansih pun berdoa agar mendiang putrinya selalu diterima di tempat terbaik di sisi Allah. Ia pun mengaku pernah mimpi didatangi Jupe, begitu pula dengan Nia yang ternyata juga sering memimpikan sang kakak dalam tidurnya.

"Aku sering dimimpiin, alhamdulillah. Karena jadinya akunya senang dimimpiin, ngobatin kangen. Di mimpi aku itu kayak ngobrol sehari-hari yang tentang adikku. Dia juga masih terlihat semangat, aku senang. Tiap kali datang ke mimpiku dia gitu," imbuh Nia.

Saat rindu pada Jupe, Nia dan ibunda juga biasa pergi ke makam untuk menyapa dan mengirimkan doa. Semua orang tampak sangat kehilangan sosok Jupe yang dikenal sangat baik dan penuh semangat melawan penyakitnya.

(kpl/far/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING