Ketika HP Ditelepon Julia Perez, Jantung Della Selalu Deg-Degan

Senin, 17 Juli 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ketika HP Ditelepon Julia Perez, Jantung Della Selalu Deg-Degan Julia Perez - Della Perez © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sudah sebulan lebih sejak Julia Perez meninggalkan kita semua. Meskipun begitu, kepergiannya masih sangat terasa dan meninggalkan kesedihan mendalam, terutama bagi pihak keluarga. Dan seperti diketahui, tanggal 15 Juli kemarin adalah hari ulang tahun sang almarhum.

Della Perez, adik dari Jupe adalah salah satu sosok yang masih terpukul dan sulit move on. Seperti diketahui, dalam beberapa waktu terakhir, namanya ikut terangkat di dunia hiburan berkat andil dari sang kakak. Kini kepergian Jupe tentu membuat sesuatu dalam dirinya hilang.

"Keinginan dia (jupe) masih banyak. Itu sih yang bikin aku sedih. Apalagi dia pengen banget sembuh karena dia tuh cewek yang kuat. Aku tau dia bisa lewati itu semua, jadi aku ngerasa sampai sekarang dia tuh masih ada. Dia tuh orang yang sangat yakin, apa pun yang dia yakinin dia tuh bisa. Kayak dia bilang kakak pasti sembuh. Makanya aku tuh sampai sekarang masih nggak percaya dia sudah nggak ada. Dia selalu bilang, 'Kakak sembuh, kakak sembuh', karena aku suka bilang, 'Kakak jangan tinggalin Della, jangan tinggalin Della, kakak cepet sembuh, kakak kuat'. Jadi makanya aku suka bilang 'Kakak hebat, tenang, kakak kuat'. Jadi aku sampai sekarang nggak percaya dia sudah gak ada. Aku kalau malam suka nangis sedih ingat dia," ujar Della ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (14/7).

Della merasa ada yang hilang dari hidupnya © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaDella merasa ada yang hilang dari hidupnya © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Jupe dikenal sebagai sosok artis yang sangat-sangat membumi, bersahabat dan baik hati. Bahkan pada keluarga, Ia juga sangat menyayangi dan perhatian bukan main. Della sering kali dapat nasihat-nasihat yang positif dari kakaknya tersebut.

"Yang aku masih ngerasa berat itu kenangan-kenangannya dia, kebersamaan dengan dia, celotehannya dia. Sehari-hari apa yang aku lakuin, apa yang aku jalanin, selalu ada dia. Hp aku tuh kalau sudah dia telepon, uh jantung aku tuh suka deg-degan. Duh apa ya. Pasti dia suka kasih nasihat, sebelum aku berangkat, apa yang harus aku lakuin tuh dia suka kasih tahu. Jadi sekarang sudah gak ada lagi. Jadi kayak merasa kehilangan," pungkasnya.

Nah di hari ultah Jupe, pihak keluarga mengadakan pengajian bersama anak yatim. Dan bukan itu saja, mereka juga ziarah ke makam almarhumah. Suasana kesedihan pun masih sangat terasa di sana..

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING