SELEBRITI

Fairuz Ulang Tahun, Rey Utami dan Pablo Benua Ucapkan Selamat Lewat Surat

Jum'at, 06 Maret 2020 14:01

Fairuz, Rey Utami, Pablo Benua ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Mendekam di penjara karena kasus ikan asin sejak tahun 2019 lalu, Rey Utami dan Pablo Benua turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Fairuz A Rafiq. Tak secara langsung, pasangan suami istri ini mengirimkan surat kepada Fairuz.

Kedua surat tersebut mereka unggah di akun instagram masing-masing. Tertera di situ juga tempat penulisan surat yang berlokasi di Polda Metro Jaya tempat Rey dan Pablo saat ini menjalani hukuman penjara.

 

1. Surat Ulang Tahun Dari Rey dan Pablo Untuk Fairuz

Dalam surat yang ditulis oleh Rey Utami, dan Pablo Benua itu, mereka menyertakan doa untuk wanita 34 tahun itu. Mereka berharap di hari ulang tahunnya ini, Fairuz selalu sehat dan menjadi wanita sukses.

"Barakallah Fii Umrik Saya Ucapkan Kepada Mba Fairuz ... Semoga Mba Fairuz senantiasa ada dalam Rahmat Allah dan dapat menjadi wanita yang dirindukan Surga. Amin...," tulis Rey Utami.

"Selamat Ulang Tahun Mba Fairuz ... semoga sehat selalu dan Semakin Sukses .. Amin," tulis Pablo Benua.

2. Belum Ada Tanggapan Dari Fairuz

Sejak berita ini dinaikkan, masih belum ada komentar dari Fairuz. Melihat dari instagram story miliknya, sama sekali belum ada unggahan baik surat dari Rey maupun Pablo bahkan.

Sebelumnya, Rey Utami berterima kasih kepada Fairuz karena sudah dijebloskan ke penjara. Ia juga pernah berujar andai ia bisa bertemu dengan Fairuz, ketika ia meminta maaf, ia yakin Fairuz akan memaafkannya.

"Kita harus berpikir positif, Islam itu mengajarkan tidak boleh suudzon dengan siapapun itu. Bahkan sama Allah sendiri aja kita harus berprasangka baik," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING