SELEBRITI

Barbie Kumalasari Keluhkan Suami Kekanak-Kanakan, Galih: Sebagai Pasangan Nggak Semua Positif

Kamis, 27 Februari 2020 01:11 Penulis: Renisya Satya Putri

Galih Ginanjar © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Galih Ginanjar yang harus mendekam di penjara karena kasus video 'ikan asin' selalu dikunjungi oleh sang istri, Barbie Kumalasari. Saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/02/2020), Galih mengaku terakhir berjumpa dengan sang istri dua minggu yang lalu ketika sidang kesaksian.

Sebagai pasangan suami istri, Galih mengaku kangen dengan sang istri. Galih memeluk Barbie cukup lama saat berjumpa karena keduanya tidak memiliki banyak waktu yang bisa dihabiskan berdua.

"Ya meluk aja, kangen. Soalnya kalau di sini dikasih kesempatan nggak lama kan, harus minta izin ketemu dulu kan," ujar Galih.

 

1. Keluhan Barbie

Meski tampak mesra, Barbie sempat mengeluhkan sifat Galih yang kekanak kanakan. Hal tersebut menurut Galih adalah hal yang wajar sebagai manusia yang pasti memiliki sifat buruk. Galih menambahkan bahwa tidak ada manusia yang hanya memiliki sifat baik, sehingga sebagai pasangan hendaknya saling menerima satu sama lain dan mencarikan solusi jika pasangan memiliki sifat buruk.

"Kalau kenak-kanakan nggak dewasa ya tinggal kita cara menanggapinya ya, karena kalau pasangan itu ada baik dan buruknya. Pasti ada pasangan kita yang cemburuan, ya kita harus terima sifat itu karena itu pasangan kita. Ya kan sebagai pasangan nggak semua positif, semua yang baik-baik Nabi Muhammad. Kalau setiap manusia pasti ada yang namanya cemburuan lah, bagaimana mencegah pasangan nggak cemburuan, nggak marah. Ya saya sih sebagai pasangan, jangan sifat baiknya aja yang diambil, tapi sifat buruknya juga kita carikan solusi bagaimana caranya. Karena belum tentu pasangan kita nggak ada sifat jeleknya," tutur Galih.

2. Kabar Perceraian

Ketika ditanya rencana perceraian, Galih mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Barbie masih baik-baik saja. Dia akan memberi tahu media mengenai masalah tersebut setelah menyelesaikan kasus yang sedang dihadapinya saat ini.

"Kalau untuk masalah itu, nanti sajalah setelah selesai masalah ini. Kita bahas nanti, apapun keputusannya media pasti tahu," ungkap Galih.


REKOMENDASI
TRENDING