SELEBRITI

Sempat Sakit Hingga Tidak Bisa Hadiri Sidang, Begini Kondisi Galih Ginanjar Sekarang

Kamis, 20 Februari 2020 00:59 Penulis: Renisya Satya Putri

Galih Ginanjar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sidang kasus 'ikan asin' yang rencananya diadakan pada hari Rabu tanggal 12 Februari 2020 harus ditunda. Penundaan tersebut terjadi karena Galih Ginanjar tidak bisa menghadiri sidang tersebut.

Saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta pada hari Senin 17 Februari 2020, Galih Ginanjar buka suara mengenai ketidakhadirannya dalam sidang tersebut. Ternyata, aktor kelahiran 1988 jatuh sakit saat pelaksanaan sidang.

 

 

 

1. Kronologi Ketidakhadiran Galih Ginanjar

Galih Ginanjar mengaku dirinya sedang sakit flu dan batuk pada hari pelaksanaan sidang. Selain itu, dirinya juga merasa badannya lemas dan tidak bertenaga.

Setelah melihat Galih yang sakit, para petugas segera melarikannya ke Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) yang ada di Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti). Galih memperoleh obat dan penanganan yang cukup bagus di Biddokkes. Galih juga menambahkan bahwa dirinya tidak diizinkan berangkat ke sidang dengan kondisinya tersebut.

2. Harapkan Sidang Berjalan Lancar

Kondisi Galih saat ini sudah membaik dan sudah siap menghadapi sidang berikutnya. Galih mengatakan bahwa pemeriksaan saksi sudah dilakukan dan dirinya berharap agar sidangnya berjalan dengan lancar.

Seperti yang diketahui, kasus ini berawal dari ucapan Galih Ginanjar di akun YouTube Rey Utami. Galih membahas hubungannya dengan Fairuz A Rafiq sebelum bercerai dan membandingkan mantan istrinya tersebut dengan Barbie Kumalasari, istrinya yang sekarang. Pernyataan Galih tersebut menjadi viral dan membuat pihak Fairuz tidak terima, sehingga Galih dilaporkan kepada pihak berwajib.


REKOMENDASI
TRENDING