SELEBRITI

Barbie Kumalasari Ungkap Alasan Ingin Cerai Dengan Galih Ginanjar: Cape Aja Sih!

Kamis, 06 Februari 2020 18:18 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Barbie Kumalasari ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari dikabarkan akan menggugat cerai suaminya, Galih Ginanjar yang saat ini masih mendekam di tahanan karena kasus ikan asin. Lelah menjadi salah satu alasan Barbie Kumalasari ingin segera berpisah dengan suaminya itu.

"Cape aja sih....cape...cape. Maksudnya ya misalnya gue mau ke Monas dianya masih muternya di Bogor," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (6/2).

Menurut Kumalasari, Galih Ginanjar adalah tipikal orang yang sedikit lambat dalam berpikir dan mengambil keputusan. "Jadi kan nggak nyampe-nyampe sementara aku kan pemikirannya cepat dan banyak tujuan ini, ini planning. Kalau Galih mungkin eee," sambungnya.

1. Sempat Merasa Tak Dihargai

Bukan hanya lelah, namun Barbie Kumalasari juga merasa sudah tak dihargai oleh Galih Ginanjar. Ia menuturkan, jika ada beberapa perkataan Galih yang membuatnya tersinggung.

"Ya, kan orang kena masalah hukum pasti banyak biaya dan cape juga dan teman-teman kuasa hukum Galih, partner aku juga sahabat pengacara aku juga, jadi sebenarnya banyak hal. Ada omongan dia yang menurut aku membuat aku tersinggung," tuturnya.

2. Galih Ginanjar Seperti Anak Kecil

Tak hanya itu saja, alasan lain Barbie Kumalasari ingin menggugat cerai Galih Ginanjar, karena suaminya tersebut seperti anak kecil. Menurutnya, apapun yang ia berikan seolah belum cukup untuk Galih.

"Bukan karna nafkah justru aku merasa ga dihargainya kayak masa kita berjuang abis-abisan buat dia masih kurang cukup atau apa. Jadi kayak anak kecil gtu lho. Sekarang kita uda maksimal banget," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING