SELEBRITI

Sudah Susun Lagu Barunya dan Bakal Les Vokal, Barbie Kumalasari Ngaku Phobia Dengan Nyanyi

Rabu, 15 Januari 2020 19:34 Penulis: Dhimas Nugraha

Barbie Kumalasari ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Kebulatan tekad Barbie Kumalasari untuk menjadi penyanyi memang tak bisa dipatahkan. Bahkan, ia juga sudah mempersiapkan lagu terbarunya. Tak hanya itu saja, ia bakal les vokal untuk memperbaiki kualitas suaranya.

Namun, di balik itu semua, ternyata ada rasa cemas dari istri Galih Ginanjar ini. Tak sekedar cemas, ia mengaku phobia dengan menyanyi. Tapi Kumalasari tak punya pilihan lain selain harus melawan phobianya itu.

"Kalo yang buat bikin pede aku jujur ya, sebenernya aku phobia banget sama yang namanya nyanyi," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (15/1).

"Tapikan namanya kita orang entertain apapun harus bisa, jadi presenter bisa, terus acara MC untuk wedding kek, gathering kek," sambungnya.

1. Suka Belajar

Barbie Kumalasari menuturkan jika dia adalah orang yang sangat suka belajar. Dan ia pun ingin kembali memperbaiki kualitas suaranya meski memiliki phobia dengan menyanyi

"Aku tipe orang yang selalu pengin belajar dan belajar lagi, jadi kayak nyanyi kan walaupun aku dinyap-nyap (ala kadarnya), tapi laguku udahan viral," paparnya.

2. Masih Belum Sempurna

Seperti yang diketahui, Barbie Kumalasari memang sempat merilis single pertamanya. Kendati lagunya viral, Kumalasari mengaku harus tetap memperbaiki kualitasnya untuk lebih sempurna.

"Nah, ketika viral itukan pasti aku harus memperbaiki lagi, karena kan semua orang itu enggak langsung perfect, semua harus ada proses," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING