SELEBRITI

Tak Hadiri Persidangan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Pilih Lakukan Perawatan Miss V

Senin, 13 Januari 2020 18:40 Penulis: Gogor Subyakto

Barbie Kumalasari. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Galih Ginanjar hingga saat ini masih mendekam di penjara dan menjalani sidang terkait kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hari ini pun, sidang kembali digelar dan sang istri, Barbie Kumalasari tak nampak batang hidungnya.

Usut punya usut, Barbie yang baru pulang dari Singapura lebih memilih datang ke Dermapro, yang notabene-nya merupakan sebuah klinik kecantikan. Bahkan, dia memilih melakukan perawatan vagina rejuvenation treatment, meski sang suami belum bisa pulang, lantaran masih harus mendekam di balik jeruji besi.

"Kalau kulit kan aku selalu perawatan. Nah denger denger ada perawatan buat area miss V (vagina). Walaupun Galih lagi enggak ada tetap perawatan harus ya dok ya," ucapnya saat dijumpai di Dermapro Aesthetic Clinic, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (13/1).

1. Harapan Barbie

Kendati demikian, Barbie Kumalasari mengatakan tetap berharap kalau sang suami yang belum diputus pengadilan bisa menjadi tahanan kota. Jadi, perawatan miss v yang dilakukannya hari ini tak sia-sia dan menjadi salah satu kejutan untuk sang suami.

"Iya doain, mudah-mudahan aja Galih jadi tahanan luar. Makanya prepare treatment ini jadi berhalangan hadir ke persidangan," harap Barbie Kumalasari.

2. Tak Boleh Langsung Berhubungan Inti

Memang, menurut dr. Evelyne Anggun Natalie, setelah melakukan perawatan miss v, Barbie Kumalasari tak boleh langsung berhubungan intim dengan sang suami. Namun dia memastikan, setelah melakukan perawatan, kaum adam akan merasa puas saat melakukan hubungan intim dengan istrinya.

"3 hari (tak boleh berhubungan intim). Filler-nya khususnya untuk vagina dan saat dipegang memang terlihat ok. Banyak pasien bilang lebih percaya diri apalagi yang abis melahirkan," tutup Evelyne.


REKOMENDASI
TRENDING