SELEBRITI

Digosipkan Pacari Kriss Hatta, Barbie Kumalasari Tanggapi Isu Keretakan Rumah Tangga dengan Galih Ginanjar

Selasa, 31 Desember 2019 14:10 Penulis: Tyssa Madelina

Barbie Kumalasari tanggapi isu perceraiannya dengan Galih Ginanjar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar tak sedap menyelimuti hubungan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. Pasca sang suami tersandung kasus 'ikan asin', muncul rumor yang menyebut kalau mereka sudah bercerai.

Hal itu ditandai lewat kedekatan Barbie dan presenter Kriss Hatta. Apalagi belakangan ini, wanita berusia 37 tahun itu jarang terlihat menjenguk Galih di penjara. Lantas bagaimana tanggapannya soal hal itu?

"Kalau keretakan mungkin orang kan melihatnya gue jarang tampil barengan. Ya udah gosipnya jadi tambah parah. Pokoknya sebelum aku publish ada apa-apa ya berarti itu hanya berita. Wajarlah sekarang aku sendirian, jadi aku jalan sama siapa dibilangnya pacaran, padahal kan enggak," tegas Barbie Kumalasari, saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

1. Bakal Bicara ke Awak Media

Barbie juga menegaskan jika semisal dirinya dan Galih bercerai, media akan mengetahui sendiri kebenarannya. Oleh karena itu, ia berharap semoga isu perceraiannya dengan Galih Ginanjar bisa segera reda.

"Ya kalau pun sampai gue cerai pasti gue akan ngomong di media. Seharusnya kan nikah siri itu gak boleh orang tau, tapi karena kita publik figur orang nanya ya udah," jelasnya.

2. Baik-Baik Saja

Tak berhenti sampai di situ, Barbie Kumalasari juga meyakinkan ke netizen kalau hubungannya dengan Galih hingga saat ini baik-baik saja. Semua isu yang beredar muncul, diakui olehnya karena ia dan Galih sudah tak pernah terlihat bersama lagi.

"Sampai saat ini aku masih lancar-lancar aja, baik-baik aja. Cuma memang intensitas ketemuannya jarang," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING