SELEBRITI

Dalam Kondisi Tidak Sehat, Rey Utami Memaksakan Diri Mengikuti Persidangan Kasus Ikan Asin

Senin, 03 Februari 2020 15:50 Penulis: Tyssa Madelina

Rey Utami paksakan diri ikut persidangan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Awal Februari ini sidang kasus Ikan Asin yang menyeret pesinetron Galih Ginanjar serta pasangan suami istri Pablo Benua dan Rey Utami kembali digelar. Sama seperti minggu lalu, sidang masih beragendakan mendengarkan keterangan saksi dikarenakan saksi yang dihadirkan jumlahnya cukup banyak.

Dalam persidangan kali ini, wajah Rey Utami tampak begitu pucat ketika turun dari mobil tahanan. Ia berjalan dengan pelan dan tertatih-tatih.

1. Tidak Enak Badan

Kepada awak media, Rey Utami mengaku bahwa hari ini ia sedang tidak enak badan. Kondisi presenter tersebut diungkap drop sejak dua hari yang lalu.

"Sudah dua hari aku deman, menggigil. Belum periksa ke dokter, makanya mau minta izin," kata Rey ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

2. Ingin Izin, Tapi....

Meski sedang tidak fit, Rey Utami tetap memaksakan diri untuk ikut dalam persidangan. Karena ia tak enak dengan sang suami serta Galih Ginanjar jika sidang harus tertunda karena dirinya.

"Sebenernya sih pengen izin (tidak ikut sidang). Cuma hari ini kasihan juga kalau ditunda, Pablo sama Galih kan lagi sehat. Jadi aku paksakan hari ini untuk datang," tegas Rey.


REKOMENDASI
TRENDING