SELEBRITI

Fakta Baru Terungkap, Jennifer Dunn Ternyata Tak Punya Tempat Tinggal Tetap Setelah Dinikahi Faisal Harris

Jum'at, 31 Januari 2020 14:30 Penulis: Tyssa Madelina

Jennifer Dunn tak punya tempat tinggal tetap? © Credit: Instagram/jeje.dunnreal

Kapanlagi.com - Jennifer Dunn sempat bungkam selama beberapa waktu setelah dituding menjadi pelakor di antara rumah tangga Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti. Namun lewat kemunculan perdananya di layar kaca, artis berusia 30 tahun itu akhirnya angkat bicara soal kehidupan rumah tangganya.

Selain klarifikasi soal tudingan jadi pelakor, wanita yang akrab disapa Jedun itu juga menjelaskan perihal rumah mewah yang pernah ia pamerkan di media sosial. Sempat disebut halu gara-gara rumah tersebut ternyata diiklankan untuk dijual, Jedun akhirnya mengaku kalau ia hanya membantu sang suami mempromosikan.

1. Bukan Rumah Milik Jennifer Dunn

Jedun merasa tak ada yang salah dengan video yang ia unggah di Facebook dan status Whatsapp itu. Mengingat selama ini ia juga tak pernah bicara secara blak-blakan kalau rumah tersebut adalah miliknya.

"Di sini aku mau klarifikasi, mau menjelaskan juga. Mas Haris itu kan profesinya sebagai properti bisnis, jual beli rumah. Jadi ketika aku ambil gambar atau videoin rumah jualannya nggak salah dong, itu berarti aku membantu promosi," ungkapnya, seperti dilansir dari tayangan Inserstory (29/01/2020).

2. Rumah Jedun dan Faisal Harris

Pernyataan dari wanita cantik yang kini berhijab itu tentu meninggalkan misteri tersendiri. Jika memang rumah tersebut untuk dijual, lantas di mana Jedun dan suaminya kini harus tinggal?

Namun, ketika disinggung soal di mana rumahnya dengan Faisal Harris untuk saat ini, Jennifer Dunn tak menjawab dengan detail. Ia hanya mengatakan untuk sementara waktu mereka akan tinggal di rumah mewah tersebut sampai rumah itu laku dijual.

"Pokoknya rumah yang diberitakan heboh itu memang rumah jualan yang saat ini kami tempati," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING