SELEBRITI

Fakta Mengejutkan, Ternyata Kucing Peliharaan Ardhito Pramono Suka Musik Klasik

Selasa, 12 Oktober 2021 00:34

Ardhito Pramono / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Beberapa artis Tanah Air memiliki hewan peliharan yang begitu disayangi bak keluarga sendiri, seperti sebut saja Nagita Slavina hingga Ardhito Pramono. Saking sayangnya, mereka bahkan tak ragu-ragu menyiapkan dana besar untuk memberikan hidup mewah bagi hewan peliharaannya masing-masing.

Nah, sebuah fakta unik terungkap tentang sosok Mongki, kucing peliharaan Ardhito. Believe it or not, Mongki ternyata juga suka mendengarkan musik, tapi lebih spesifik genre klasik.

"Dia (Mongki) sukanya musik, musik-musik klasik gitu, Beethoven gitu. Dia memilih sih, nggak semua musik dia suka," ungkap Ardhito Pramono saat ditemui di acara ulang tahun ke-3 Cleo di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Meski hingga saat ini belum kepikiran, namun tak menutup kemungkinan jika Ardhito suatu saat nanti bakal menulis atau menyanyikan sebuah lagu untuk sang kucing kesayangan.

1. Suka Duka Ardhito Pramono Bersama Kucing Kesayangan

Lebih jauh, Ardhito pun menceritakan suka dukanya selama hidup bersama Mongki. Siapa sangka jika pelantun lagu Sudah ini rupanya juga tak jarang dibuat kesal oleh sang kucing peliharaan.

"Yang nggak bisa tolerir adalah ketika dia kencing di bantal, kalau kata orang kan itu sudah jadi tempatnya dia ya, tapi saya kesal sampai bilang, 'Maksud lu apa?' Pas saya bilang gitu dia udah nggak pernah kencing lagi di bantal. Tapi kalau dibilang penghilang rasa stres yang ya ada benarnya juga, pulang kerja, dia minta makanan terus pulang ke kamar terus tidur bareng dia deh," kenangnya.

Cleo yang sudah berusia 3 tahun ini memang dikenal seabgai salah satu brand lokal makanan kucing yang populer dan dipercaya para animal lovers. Ahmad Fachrur Rivai selaku Head of Corporate Marketing CPPETINDO pun tak lupa untuk mengutarakan rasa syukurnya.

"Selama perjalanan 3 tahun Cleo di Indonesia, Cleo menjadi brand lokal yang diterima sebagai makanan kucing unggulan yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi kucing. Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan support dari pet shop dan komunitas pecinta kucing se-Indonesia dalam mendistribusikan dan mengkomunikasikan produk Cleo”, ujar Ahmad Fachrur.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING