SELEBRITI

Faldy Albar, Putra Ketiga Ahmad Albar Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Rabu, 29 Agustus 2018 22:53 Penulis: Guntur Merdekawan

Faldy Albar dan Ahmad Albar / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Ahmad Albar dan keluarga tengah berduka. Hari ini, Rabu (29/8) putra ketiga yang bernama Faldy Albar meninggal dunia. Kabar memilukan itu terlihat lewat sebuah postingan dari akun Instagram God Bless.

Faldy meninggal di usia 34 tahun di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Namun sayangnya pada postingan tersebut tidak disebutkan alasan meninggalnya Faldy.

"Berita duka cita..Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... Telah berpulang, Faldy Albar, putra ke-3 dari Ahmad Albar sore ini (29/08) di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta," tulis postingan itu.

1. Dimakamkan Keesokan Harinya

Jenazah Faldy baru akan dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya besok, Kamis (30/8) di Tpu Tanah Kusir. Segenap manajemen God Bless pun tak lupa mengungkapkan bela sungkawanya atas kepergian dari Faldy.

Rest in peace Faldy! / Credit: Instagram - godblessrocks

"Rencananya jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Jl. Kedondong No.220 blok A, Cinere, dan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, besok Kamis (30/08). Kami segenap Management God Bless mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum mendapat tempat yang sejuk di sisiNya. Amin," tulis akun @godblessrocks.

2. Dibenarkan Oleh Manajer Godbless

Kabar kepergian Faldy lalu dibernarkan oleh Rocky Antono selaku manajer God Bless yang juga putra Ian Antono, membenarkan  Faldy meninggal dunia.

"Iya (Faldy meninggal). Saya posisi di Malang, saya belum dapat info lagi, cuma baru dikabarin," ujar Rocky saat dihubungi belum lama ini.

"Dimakamkan besok. Besok masih menunggu ibunya, jam masih mungkin berubah," pungkasnya.

3. Faldy Sempat Ngeband

Nama Faldy Albar mungkin kalah populer dari Fachri Albar, anak Achmad Albar lainnya. Meski begitu, Faldy ternyata juga pernah mencicipi dunia hiburan dengan terjun sebagai personel band meski kini sudah tak aktif lagi.

"Pernah ngeband juga dia (Faldy) cuma memang sudah nggak aktif lagi sekarang," sambung Rocky Antono dikutip dari Liputan6.com.

Dari pernikahannya dengan matan istri Rini S.Bono, Achmad Albar dikarunia 3 anak laki-lai yaitu Fauzi Albar, Fachri Albar dan si bungsu Faldy Albar. Fauzi dan Fachri pernah ngeband bersama Jibriel Band, beberapa tahun lalu. Sementara itu, Iyek, sapaan akrab rocker gaek ini juga baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan dari pernikahannya dengan istri yang sekarang, Dewi.

REKOMENDASI
TRENDING