Fatin Shidqia Lubis Ingin Jadi Mama Muda

Selasa, 15 Juli 2014 23:20 Penulis: Trian Sulaiman
Fatin Shidqia Lubis Ingin Jadi Mama Muda Fatin ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Fatin Shidqia Lubis siap menikah di usia muda. Penyanyi Dia Dia Dia itu bahkan sudah punya target kapan akan mengakhiri masa lajangnya, kurang lebih 7 tahun lagi.

Fatin mengaku dirinya ingin menikah muda agar bisa dekat dengan anaknya kelak. Umur yang tidak terpaut jauh, bisa membuat Fatin nyaman berkomunikasi dengan sang buah hati.

"Aku sudah ada target nikah (di usia) 24 tahun. Kalau jadi mama muda, anakku sudah masih muda, bisa gaul bareng," ujarnya di Rabbani, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Fatin siap jadi mama muda ©KapanLagi.com/Budi SantosoFatin siap jadi mama muda ©KapanLagi.com/Budi Santoso

Meski begitu, mahasiswi London School Public Relation ini masih belum mendapatkan kekasih. Menurutnya ia  terlalu lebih sering mencari banyak teman.

"Memang belum dapat (pacar), kalau temenan sama cowok, yang nggak anggap spesial. Aku orangnya teman sama cowok dan cewek sama saja," tambahnya.

Fatin hanya ingin, calon kekasihnya nanti bisa mengambil hati keluarganya. Bagaimana pun, Fatin ingin hubungannya serius dan bisa menikah sesuai target.

"Pengen yang cuek, humoris, (punya) attitude, aku ingin dia ambil hati orangtuaku, aku akan jadi kakak (ipar) dan menikah," tutupnya.

(kpl/ato/trn)

Editor:

Trian Sulaiman


REKOMENDASI
TRENDING