Fedi Nuril: Musik Baru Garasi Lebih Optimis dan Gak Galau

Kamis, 12 Januari 2012 19:05 Penulis: Arai Amelya
Fedi Nuril: Musik Baru Garasi Lebih Optimis dan Gak Galau Fedi Nuril foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Usai merilis album kedua pada Juli 2008 dan kehilangan sang vokalis, Ayu Ratna pada awal tahun 2009, praktis band Garasi seperti menghilang dari dunia musik Indonesia.

Namun rupanya saat ini Garasi sudah siap kembali ke musik Indonesia dengan vokalis baru bernama Higin Ayuga. Bahkan sang gitaris, Fedi Nuril lebih optimis dengan perubahan baru Garasi yang saat ini beranggotakan pria semua.

"Nyari vokalis baru emang lama ya, kita baru bikin lagu dan album setelah nemu vokalis baru. Sekarang cowok semua lebih lepas bercandanya, gak terlalu mikir mood, dan cuek banget kalo bercanda," ungkap Fedi.

Ditemui di Plasa Senayan, Kamis (12/1), Fedi mengaku bahwa Garasi akan kembali dengan musik yang jauh lebih optimis. Bahkan dirinya juga tidak perlu merisaukan pendapat orang mengenai dirinya yang kini dikenal sebagai aktor film yang ngeband.

"Musik akan terasa berbeda, lebih lelaki, lebih optimis dan lebih narsis dibanding yang galau-galau. Tema lagu memberikan semangat, positif thinking, gak menyesali kalo diputusin kekasihnya. Aku sih emang gak mau ngejaga image, jalanin aja," usainya.  

(kpl/uji/aia)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING