Ferdi Tinggalkan Sutradara Demi Karir Bernyanyi

Selasa, 24 Januari 2012 09:30 Penulis: Adhib Mujaddid
Ferdi Tinggalkan Sutradara Demi Karir Bernyanyi Chalten Ferdianan Tatroman @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tak ada kata terlambat dalam memulai sebuah karir baru. Sebut saja Chalten Ferdianan Tatroman yang berusia 33 tahun yang juga seorang sutradara film ini ingin mencoba peruntungannya di dunia tarik suara.

"Usia 33 tahun. Gue nggak mau cari popularitas. Kalau karir gue sudah cukup puas berkarir di sutradara. Yang pasti nggak ada kata terlambat. Mbah Surip juga di usia tua juga baru muncul," ujar pria yang akrab disapa Ferdi ini usai tampil di plaza FX beberapa waktu lalu (24/1).

Ferdi yang muncul dengan single sekaligus album Jelita tidak terlalu memikirkan untuk mencari popularitas. Bahkan Ferdi rela meninggalkan profesinya sebagai sutradara sejak 5 bulan silam.

"Lagunya Easy listening. Kita nggak cari popularitas, realitas aja. Karena popularitas itu kan efek dari apa yang kita kerjakan," tutur pria kelahiran 12 juli 1977 yang serius di dunia tarik suara.

"Sebenarnya cuma mau nyalurin bakat tapi tetap serius untuk bisa ikut meramaikan dunia musik indonesia. Ya pasti serius, udah 5 bulan terakhir gue tinggalin sutradara," katanya.   

(kpl/gum/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING