Fero Walandouw & Mikha Tambayong Awalnya Tak Tahu OM TELOLET OM

Kamis, 22 Desember 2016 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Fero Walandouw & Mikha Tambayong Awalnya Tak Tahu OM TELOLET OM Mikha Tambayong - Fero Walandouw/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Fenomena OM TELOLET OM yang viral hingga ke kancah internasional awalnya berada di luar radar pasangan Fero Walandouw dan Mikha Tambayong. Pasangan baru ini rupanya tak tahu apa itu OM TELOLET OM. "Jujur kami nggak tahu," tutur Fero saat hadiri acara Jajaka X Ivan Gunawan, di Lippo Mall Kemang, Ground Floor, Jakarta Selatan, Rabu (21/12).

Hal tersebut juga dirasakan Mikha yang sempat bertanya kepada sang kekasih. "Tadi kami juga, 'Yang ini apaan ya?'," ujarnya. Mereka segera browsing dan akhirnya menemukan apa sih sebenarnya fenomena viral itu.

"Lihat di sosmed kan semua pada heboh soal itu. Bahkan artis luar itu pada ngetweet soal itu. Kami sendiri enggak tahu apa pemicu sampai OM TELOLET OM itu jadi heboh. Positif lah, namanya seru-seruan, lucu-lucuan," ungkap Fero. 

Mikha dan Fero mengapresiasi fenomena telolet dan media sosial/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMikha dan Fero mengapresiasi fenomena telolet dan media sosial/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Mikha pun sangat kagum dengan kekuatan media sosial yang mampu membuat fenomena lokal ini go internasional. "Sosmed segitu berdampaknya. Hebat Indonesia. Kreatif indonesia. Hebat, hebat. Itu dia hebatnya Indonesia," pujinya.

Fero pun berharap jika kesuksesan OM TELOLET OM ini mampu menjadi pelajaran bagi semuanya. "Mudah-mudahan dengan the power of Indonesia, bisa menjadi pelajaran lah. Gila yah hanya hal sesederhana itu bisa berdampak luas," ujarnya. "Dan digunakannya positif," timpal Mikha.

Namun, setidaknya Fero ingin jika ke depannya ada karya yang bisa dibanggakan, nggak hanya sekedar hal kecil seperti ini. "Mudah-mudahan ke depannya akan seperti itu. Tapi lebih ada karyanya. Ada value-nya," tutupnya.

 

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING