Ferry Salim Akui Brandon Lebih Hebat Dari Dirinya, Kenapa?

Jum'at, 06 Juli 2018 09:15 Penulis: Rezka Aulia
Ferry Salim Akui Brandon Lebih Hebat Dari Dirinya, Kenapa? Fery Salim akui dengan bangga atas pencapaian Brandon. (KapanLagi.com/Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Putra sulung Ferry Salim yang bernama Brandon Nicholas Salim mengikuti jejak sebagai seorang aktor. Sang anak mulai terjun di industri film pada tahun 2015 meski hanya menjadi pemain pendukung.

Semakin bertambah tahun, semakin banyak film yang Brandon bintangi. Ferry lantas mengungkap kalau anaknya tersebut lebih hebat dibanding dirinya. Dalam hal apakah?

"Dia (Brandon) itu lebih hebat dari saya. Sekarang dia umur 22 tahun, dulu saya umur 22 belum ngapa-ngapain, masih nontonin Om Roy Marten," tutur Ferry ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis malam (5/7/2018).

Ferry mengaku Brandon memiliki karir lebih baik dari dirinya. (KapanLagi.com/Akrom Sukarya)Ferry mengaku Brandon memiliki karir lebih baik dari dirinya. (KapanLagi.com/Akrom Sukarya)

Saat ditanya apakah dia bangga dengan karir Brandon saat ini, Ferry mengungkap kebanggannya bukan karena pencapaian sang anak. Melainkan bagaimana ia tetap dekat dengan keluarga di antara padatnya rutinitas.

"Buat saya kebanggan itu nggak bisa diukur dengan apa pun. Kalau dibilang bangga atau nggak, otomatis saya bangga karena dia itu adalah orang yang sangat family oriented. Jadi, apa pun yang dia lakukan, keberhasilan dia, tidak pernah lupa sama keluarganya," ucap Ferry.

Aktor berusia 51 tahun ini melanjutkan, "Yang paling penting saya selalu wanti-wanti dia untuk stay humble, untuk terus melakukan yang terbaik, terus belajar," tandasnya.

(kpl/abs/rna)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING