Ultah 22 Tahun Pernikahan, Ferry Salim Tulis Pesan Menyentuh Untuk Istri

Sabtu, 14 Oktober 2017 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ultah 22 Tahun Pernikahan, Ferry Salim Tulis Pesan Menyentuh Untuk Istri Ferry Salim © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Jika bicara mengenai rumah tangga selebriti yang mampu bertahan lama, pasti tak jauh-jauh dari nama Ferry Salim. Hot papa satu ini sudah 22 tahun lamanya menikah dengan seorang wanita bernama Merry Prakasa. Dan selama itu, mereka telah dikaruniai 3 buah hati, yakni Brandon Salim, Brenda Nabilla dan Raoul Sebastian.

Dan hari ini, Sabtu (14/10) bertepatan dengan wedding anniversary mereka yang ke-22. Untuk menunjukkan rasa bahagianya, Ferry pun menuliskan sebuah caption menyentuh untuk sang istri melalui akun Instagram pribadinya.

"Aku bukan suami yang baik dan juga jauh dari kata sempurna. Setiap kali kita bertengkar dan berdebat, aku selalu punya seratus alasan untuk marah. Meskipun begitu, aku ingin kamu tahu aku juga punya ratusan alasan untuk mencintaimu dan selalu mencoba untuk membahagiakanmu seperti yang telah aku janjikan," tulis Ferry.

Happy wedding anniversary Ferry dan Merry! © Instagram/ferrysal1mHappy wedding anniversary Ferry dan Merry! © Instagram/ferrysal1m

Tentunya, bintang film WINTER IN TOKYO itu tak lupa memanjatkan rasa terimakasihnya kepada Merry karena telah setia menemani selama 2 dekade lebih, di saat naik dan turun kehidupannya. Ferry lalu mengutarakan jika Ia ingin menjadi tua dan menghabiskan seluruh sisa hidupnya bersama Merry.

"Terima kasih telah menemaniku, mendukungku, peduli dan mencintaiku selama 22 tahun tanpa komplain sedikipun. Kamu itu terlalu baik untuk jadi kenyataan. Betapa beruntungnya aku memilikimu, bukan cuma sebagai istri yang baik, tapi juga teman, partner, musuh, dan setengah jiwaku. Aku cinta kamu dan akan semakin cinta untuk waktu yang tak terbatas. Marik kita jadi tua bersama dan menghabiskan sisa hidup kita dengan waktu yang berkualitas dan penuh cinta," sambungnya.

Melihat postingan Ferry, netizen pun langsung jadi baper. Berbagai pujian dan doa-doa diutarakan para followers kepada Ferry dan Merry karena hubungan mereka yang sangat harmonis dan penuh cinta. Happy wedding anniversary Ferry dan Merry!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING