Ketularan Brandon, Ferry Salim Jadi Ketagihan Belanja Online

Sabtu, 23 September 2017 10:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Ketularan Brandon, Ferry Salim Jadi Ketagihan Belanja Online Ferry Salim © Kapanlagi/Abbas Aditya

Kapanlagi.com - Kehadiran toko online di era kekinian ternyata membawa dampak tersendiri bagi aktor Ferry Salim. Kini pria berusia 50 tahun tersebut menjadi kerajingan membeli barang-barang di sana untuk menunjang penampilannya dari celana, topi, hingga jaket.

Usut punya usut, ternyata ketagihan Ferry ini disebabkan oleh putra sulungnya, Brandon Salim. Namun tak bisa dimungkiri bila keefisiennya belanja secara online membuatnya susah berpaling.

"Senang belanja online dari setahun lalu dipengaruhi Brandon. Tapi emang mempermudah gua, tahu sendiri kan gimana macetnya Jakarta, banyak yang diperhitungkan dari tol, makan. Kalau online kan bisa 24 jam, gampang mau beli apa aja dan murah," tutur Ferry ditemui dalam peluncuran koleksi Taobao oleh Lazada Indonesia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa kemarin (19/9).

Ferry Salim © Kapanlagi/Abbas AdityaFerry Salim © Kapanlagi/Abbas Aditya

Ferry memang sempat ketakutan bila barang yang dibeli tidak sesuai dengan gambar. Namun begitu melihat kondisi yang sama persis, dirinya merasakan kepuasan tersendiri. Terlebih sekarang banyak toko online terpercaya sehingga tak perlu dilanda rasa takut menjadi korban penipuan,

"Awalnya ketika belanja online kita deg-degan nunggu barang itu datang. Pas barangnya datang langsung excited," jelasnya seraya tertawa.

Lantas, barang apakah yang pertama dibeli oleh pemain film CA BAU KAN ini sampai akhirnya ketagihan? "Waktu itu cari casing handphone, akhirnya minta bantuan ke Brandon," pungkas bapak dua anak ini.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING