Ferry Salim Sudah Siap Untuk Pensiun?

Selasa, 14 Oktober 2014 17:26 Penulis: Ahmat Effendi
Ferry Salim Sudah Siap Untuk Pensiun? Ferry Salim ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Ferry Salim punya rencana menambah usahanya tahun depan. Saat ini Ferry telah bergelut dengan usaha properti dan restoran, dan ia berencana untuk menggeluti usaha estetika (perawatan kulit).

Ferry Salim sadar bahwa dunia entertainment tidak lah abadi. Karena itu ia mempersiapkan masa depannya jika akhirnya harus pergi dari dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Menyiapkan pensiun saya berbisnis restoran, saya invest di properti. Bisnis itu dikelola dengan baik. Bisnis tetep jalan walau owner nggak ada di tempat. Kalau di entertainment kan harus datang kalau mau dapat bayaran," ujar Ferry ditemui di SCBD, Jaksel, Senin (13/10).

Ferry Salim tengah mempersiapkan bisnis untuk masa depannya. ©KapanLagi.com®/BusanFerry Salim tengah mempersiapkan bisnis untuk masa depannya. ©KapanLagi.com®/Busan

Alasan Ferry Salim ingin merambah dunia kecantikan adalah karena sang istri. Jika tidak ada halangan tahun depan bakal menjadi waktu peluncuran bisnis yang dipersiapkannya.

"Saya lagi ada bisnis produk perawatan. Tahun depan rencana rilis. itu produk sendiri. Istri kan seorang kosmetologi," paparnya.

Ferry tentu ingin melangkah dengan baik jika akhirnya harus pensiun. Dunia bisnis menjadi hal yang menarik untuk digeluti jika sudah tidak aktif lagi bermain peran.

"Untuk perawatan kulit wajah. Orang suka nanya pakai apa. Resep sendiri. Ada resep dari istri, jadi itu yang dikembangkan bersama tim ahli," ungkapnya.

(kpl/uji/sjw)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING