SELEBRITI

Film 'SUSAH SINYAL' Mirip dengan Hidup Gisel & Gading, Ernest Prakasa Beri Tanggapan

Jum'at, 30 November 2018 09:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ernest Prakasa © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Banyak publik yang menyamakan kisah rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten sama dengan film yang mereka bintangi. Ya, seperti yang diketahui dalam film SUSAH SINYAL keduanya memerankan sepasang suami istri yang tengah bercerai. Hingga spekulasi pun muncul, seakan yang mereka perankan menjadi nyata.

Ernest Prakasa sebagai penulis skenario dan juga sutradara dalam film tersebut akhirnya buka suara. Memang kala itu Ernest membutuhkan karakter penting, yaitu suami istri yang sedang bercerai untuk memperkuat cerita.

"Enggak sih, waktu aku nulis script SUSAH SINYAL emang ada adegan, salah satu karakter yang menjadi penting disitu karakter selebritis, yang suaminya digugat cerai istrinya, kita udah punya script itu terus kita pilih siapa ya kira-kira yang meranin. Akhirnya pilihan jatuh ke Gading dan Gisel," ungkap Ernest Prakasa saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Rabu (28/11).

1. Ernest Merasa Kaget

Ia pun tak mengetahui jika ternyata masalah diantara Gisel dan Gading. Walau begitu Ernest mengaku keduanya tampak biasa dan bekerja secara profesional. Padahal, pada saat syuting, percekcokan keduanya sudah ada.

"Ketika syuting enggak ada, baik-baik aja, maksudnya enggak kerasa ada yang mencurigakan, lancar-lancar aja, jadi cukup shock pas kemaren dapet kabar" ucap ayah dua anak ini.

"Iya, normal-normal aja, fine-fine aja,' lanjutnya.

2. Belum Perlihatkan Gejala

Di saat Gading dan Gisel mendapatkan peran ini, keduanya pun tak berkomentar jika isi cerita sama dengan kisah hidup mereka. Terlebih lagi mereka pun berperan dengan luwes seperti tanpa beban. Seakan keduanya bisa menutupi masalah yang ada.

"Enggak enggak, pada waktu itu belum ada gejala-gejala, jadi kalo di internal mereka sudah ada kita enggak tahu, tapi kalo gue taunya baik-baik aja jadi enggak ada yang 'ini cerita gue banget' mereka tau ini script, film, mereka berperan profesional sebagai aktor saja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING