SELEBRITI

Film yang Diproduseri Raffi Ahmad '4 MANTAN' dan 'AJARI AKU ISLAM' Bakal Tayang Eksklusif di Layanan Streaming We TV

Senin, 23 November 2020 15:55 Penulis: Sora Soraya

Raffi Ahmad @ RA Pictures

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad yang menjabat sebagai direktur rumah produksi RA Pictures baru saja menandatangani perjanjian dengan layanan streaming We TV. Berkolaborasi dengan Manoj Punjabi selaku CEO sekaligus pemilik MD Pictures, Raffi siap menyajikan konten untuk mengisi katalog platform berbasis di Tiongkok yang kini melebarkan sayapnya di Indonesia tersebut.

Sebagai langkah awal, Raffi Ahmad akan menayangkan secara eksklusif dua film di bawah bendera RA Pictures yakni 4 MANTAN dan AJARI AKU ISLAM. Sementara MD Pictures menayangkan koleksi filmnya seperti SUNYI, MAKMUM dan MENDADAK KAYA.

"Hari ini signing ceremony antara We TV dengan RA Pictures dan MD Pictures. Kerja sama ini kita tayangkan beberapa judul eksklusif dan library titles. Ini masih permulaan, akan ada banyak judul ke depan yang sangat menarik kita bikin," kata Manoj Punjabi dalam jumpa pers di kantor MD Entertainment, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (22/11).

1. Bioskop vs Layanan Streaming

RA Pictures sudah memproduksi belasan judul film yang mana di antaranya kurang perform ketika rilis di bioskop. Begitu berkolaborasi dengan MD Pictures, Manoj Punjabi mengungkap fakta bila tak selamanya tontonan yang kurang laku ketika edar di bioskop, akan alami hal serupa jika rilis digital.

"Gini ya, film misalnya di bioskop nggak laku, itu kadang di digital bisa lebih besar lagi. Saya pernah beli salah satu film yang ditonton 25 ribu. Begitu saya ambil untuk OTT itu lebih tinggi. Belum tentu film yang kurang laku di pasaran mencerminkan di OTT. Ada konten yang terbalik," ujar Manoj.

Raffi Ahmad menambahkan, "Bagi kami tahun 2020 adalah tahun di mana kita semua harus saling merangkul, bergandengan tangan dan men-support satu sama lain. Karena itulah kami percaya pada partnership dan bersama meraih kesuksesan di masa depan," tandas bapak satu anak tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING