Fina Tiza Akui Pernah Ancam Mike D Bagindas

Jum'at, 10 Januari 2014 08:21 Penulis: Ahmat Effendi
Fina Tiza Akui Pernah Ancam Mike D Bagindas Fina Tiza
Kapanlagi.com - Fina Tiza tidak menyangkal tentang ancaman yang pernah dilakukannya pada suaminya, Michael Christian alias Mike D Bagindas. Akan tetapi itu dilakukannya karena merasa panik usai Mike membawa sang anak pada 10 September 2013 lalu.

"Setiap orang yang emosi pasti keluar kata khilaf atau ancaman, itu aku bikin lewat message pin, saat itu kita ada di Malang," ucap Fina sambil berurai air mata di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (9/1).

Fina akui pernah mengancam Mike.Fina akui pernah mengancam Mike.

"Kalian pasti mengerti kepanikan seorang ibu seperti apa saat anak tiba-tiba menghilang, walau yang bawa bapak kandungnya sendiri. Jadi pesan yang berbunyi 'jangan sampai gua acak-acak rumah lu' itu karena panik," Fina menambahkan.

Sementara itu, menurut Herwanto selaku kuasa hukum Fina, ketakutan yang dialami Mike tidak masuk ke dalam logika. Pasalnya Fina itu seorang perempuan dan Mike adalah laki-laki dan pemimpin dalam rumah tangga.

"Kalau terancam itu tak masuk akal, Fina perempuan. Buktinya kemarin pas ketemu tidak ada ancaman. Apapun yang terjadi, bukan berarti (Mike) bisa menyembunyikan anak dari ibunya," tegas Herwanto.

Kalaupun Fina pernah mengancam, itu dahulu saat ia masih belum memakai jasa pengacara. "Mike juga mengakui kok, kalau setelah Fina saya yang megang, dia sudah tidak pernah mengancam lagi," pungkasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING