Fina Tiza Tak Patah Semangat Cari Keberadaan Anak

Selasa, 07 Januari 2014 18:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Fina Tiza Tak Patah Semangat Cari Keberadaan Anak Fina Tiza Maulida
Kapanlagi.com - Sebagai seorang ibu, Fina Tiza Maulida tidak patah semangat untuk mengetahui keberadaan sang buah hati, Kianting Hati, yang saat ini berada di tangan suaminya, Mike D Bagindas.

Hidup tanpa tahu keadaan buah hati, membuatnya stres. Apalagi, dia masih harus menghadapi sidang perceraian yang masih berlanjut pasca gagalnya proses mediasi.

"Sidang lanjutan tanggal 9 Januari besok. Kemarin kan mediasinya gagal," ungkap Fina saat ditemui di Ali Tatto Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Minggu (5/1).

Sebagai perempuan, Fina betul-betul membutuhkan hiburan agar tidak terus menerus memikirkan masalah yang mendera dirinya. Salah satu yang dilakukan ibu satu anak itu adalah shading alis.

"Ini merupakan salah satu pengalih, aku bener-benar butuh refreshing. Akhirnya dengan mempercantik diri melakukan shading alis," katanya.

Pada awalnya, Fina mengaku takut melakukan hal itu karena sudah terlebih dahulu membayangkannya. Tetapi tatkala meminta pendapat dari teman-temannya, ia akhirnya memberanikan diri.

"Karena kebayang-bayang jarum dan caranya, awalnya cukup sakit, cukup menakutkan, ternyata ada tahapannya, pakai penghilang rasa sakit dulu dan hasilnya cukup memuaskan," pungkasnya.

(kpl/aal/dar)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING