Fiona Anthony, Istri Dion Wiyoko Pindah Dari Singapura ke Indonesia

Jum'at, 22 September 2017 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Fiona Anthony, Istri Dion Wiyoko Pindah Dari Singapura ke Indonesia Dion Wiyoko ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sekitar 2 tahun pacaran, aktor Dion Wiyoko akhirnya menikah dengan wanita cantik bernama Fiona Anthony. Sosok Fiona cukup menyita perhatian, wanita cantik tersebut dikabarkan bekerja sebagai pramugari dan tinggal di Singapura. Namun jelang menikah dengan Dion, Fiona memilih untuk berada di Indonesia. 

"Perasaan sekarang sebelum nikah ya, sebenarnya nggak jauh beda sih ya. Kan memang sebelum menikah juga istriku sudah pindah ke Jakarta, kalau tadinya kan dia tinggal di Singapura kita long distance dan cukup lama pacarannya. Cukup intens sih ketemunya sambil kita mempersiapkan pernikahan kemarin bareng, ya pas nikah perbedaannya tinggal bareng saja," ujar Dion Wiyoko di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/09).

Setelah menikah Dion dan Fiona telah merancang perjalanan untuk bulan madu. Destinasi yang indah dan romantis ingin mereka tuju. Sebelum menikah dua insan ini sejatinya juga beberapa kali kedapatan berlibur bersama di luar negeri. 

Fiona istri Dion Wiyoko sempat tinggal di Singapura dan bekerja sebagai pramugari. 姆nstagram.com/fionaanthonyFiona istri Dion Wiyoko sempat tinggal di Singapura dan bekerja sebagai pramugari. 姆nstagram.com/fionaanthony

"Pokoknya bukan destinasi yang menyepi doang ke laut, di sini sih banyak. Sepengalaman teman-teman saya biasa saja di Maldives," ujarnya.

Selain rencana bulan madu, keduanya juga sempat terlibat pembicaraan khas pengantin baru. Termasuk soal keinginan untuk mendapatkan buah hati setelah perkawinan.  

"Kalau momongan sih kita memang kita sudah diskusiin, tapi cuma sebatas kapan kita mau punya momongan," tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING