Selain Raisa, Dion Wiyoko Juga Lepas Masa Lajang di Bulan September

Jum'at, 25 Agustus 2017 23:01 Penulis: Guntur Merdekawan
Selain Raisa, Dion Wiyoko Juga Lepas Masa Lajang di Bulan September Dion Wiyoko © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rupanya banyak selebritas Indonesia yang akan melangsungkan pernikahan pada September 2017. Selain penyanyi cantik Raisa dan aktris Laudya Cynthia Bella, aktor berwajah oriental Dion Wiyoko siap lepas masa lajang di bulan yang sama.

Kepada awak media, Dion mengungkap bakal melakukan pemberkatan di Bali pada 1 September mendatang. Konsepnya sendiri adalah international wedding dan sengaja memilih ruangan terbuka alias outdoor.

"Pemberkatan dan acara pernikahan di Bali dan hanya mengundang 100 orang saja. Hanya teman-teman dan keluarga dekat karena ingin intimate. Konsepnya international wedding dan outdoor. Sayang sih kalau di Bali tapi indoor, mending di Jakarta," kata Dion ditemui saat fitting baju pernikahan di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (24/8).

Dion jalani fitting baju © KapanLagi.com®/Abbas AdityaDion jalani fitting baju © KapanLagi.com®/Abbas Aditya



Sementara itu sebelum pemberkatan dan resepsi, kedua belah pihak keluarga besar menggelar Tea Pai di Surabaya. Kota Pahlawan dipilih karena keluarga Dion dan Viona lebih banyak berdomisili di sekitaran Jawa Timur.

"Tea Pai itu penghormatan kepada keluarga yang lebih tua dengan memberikan teh. Itu mengikuti leluhur ya, karena kita masih punya orangtua lengkap, maunya tradisi ini dipertahankan," jelasnya.

Lebih lanjut, Dion sempat kesal pada salah satu akun gosip di Instagram yang membocorkan undangannya. Uniknya, undangan yang tersebar bukan undangan pernikahan melainkan Tea Pai.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING