Gondol Piala Emas IMAA, Dion Wiyoko Rencana Kikir Jadi Cincin

Sabtu, 20 Mei 2017 04:52 Penulis: Rahmi Safitri
Gondol Piala Emas IMAA, Dion Wiyoko Rencana Kikir Jadi Cincin Dion Wiyoko © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Prestasi membanggakan diraih aktor Dion Wiyoko. Dia meraih penghargaan sebagai pemeran pria pendukung terfavorit dalam ajang Indonesian Movie Actors Awards 2017. Ia mengalahkan nama-nama seperti Alex Abbad, Baim Wong, Arie Kriting hingga Agus Kuncoro.

Piala IMAA 2017 ini menjadi penghargaan pertama yang diraih Dion sepanjang karirnya bermain film. Pencapaian itu tentu saja dianggap sebagai berkah sekaligus kado terindah bagi pria yang baru saja berulang tahun ke-33 awal Mei lalu.

"Saya merasa beruntung karena baru kali ini dinominasikan dan menang. Rasanya begitu luar biasa, hadiah terbaik selama saya berkarya," kata Dion ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis malam (18/5).

Dion merasa beruntung bisa menang © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDion merasa beruntung bisa menang © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Tidak hanya mendapatkan penghargaan, dalam waktu dekat Dion bakal menikahi wanita pilihannya yang sudah dipacari tiga tahun terakhir. Bercanda, pria kelahiran Surabaya ini berencana mengikir piala yang didapat sebagai cincin pernikahan nanti.

"Piala berlapis emas berat 18 karat, jangan sampai emasnya dikikir jadi cincin ha ha ha," kelakarnya.

Jelang menikah, alih-alih mempersiapkan hari H dengan matang, Dion malah sibuk syuting film barunya. "Ini mau syuting film baru. Sebisa mungkin gue emang mau menyibukkan diri bekerja. Tapi gue bisa membagi waktu kalau-kalau dibutuhin ngurus surat-surat," pungkasnya.

(kpl/abs/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING