FILM INDONESIA

Hobi Nonton, Luna Maya Minta Jangan Underestimate Film Bollywood

Rahmi Safitri  |  Selasa, 16 Mei 2017 07:52

Hobi Nonton, Luna Maya Minta Jangan Underestimate Film Bollywood

Kapanlagi.com - Sebagai seorang aktris, Luna Maya menganggap pentingnya menonton berbagai jenis film. Tak heran bila punya waktu senggang ia menyempatkan pergi ke bioskop bersama kekasih atau teman-teman dekatnya.

Judul-judul pilihan Luna tak hanya yang sedang hits alias produksi Hollywood saja. Tapi juga film buatan sineas India, Korea, Iran hingga Eropa.

"Aku suka nonton semua film dari Iran, India, Jepang, Korea, China, Eropa. Semua punya warna yang beda-beda. Jadi aku pikir butuh referensi buat (akting) kita juga," kata Luna ditemui di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, pekan lalu.

Luna suka film DANGAL © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoLuna suka film DANGAL © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Di antara semua film dari negara-negara tersebut, yang menjadi perhatian Luna justru film India. Menurutnya, bukan saatnya penonton lokal meremehkan industri Bollywood yang identik dengan tarian dan menyanyi. Karena justru Indonesia harus banyak belajar dari sineas dan masyarakat negeri sunga Gangga tersebut.

"Kita nggak bisa underestimate India karena di sana industrinya sudah besar. Film Bollywood dari segi produksi dalam setahun bisa ribuan film dan bagi mereka film itu udah jadi budaya. Kita harusnya bisa seperti itu. Tapi malah kita belum jadi tuan rumah untuk film kita sendiri. Sayang aja," paparnya.

Bicara soal film produksi India, Luna Maya memiliki satu judul yang sayang banget bila dilewatkan begitu saja. "Terakhir aku nonton film DANGAL. Film itu keren banget," tutupnya.

Apakah kamu setuju? Share pendapatmu di kolom komentar ya!

Jangan Lewatkan!

Serunya Andovi Ngerjain Anak Artis Part 2

TIPZ DARI DEWA CINTA BUAT LUPAIN MANTAN

Luna Maya Sebut Syuting Sinetron Seperti Tidak Punya Kehidupan

Pemain Anak Kecil di 'THE DOLL 2' Dapat Ancaman Pembunuhan

Dibintangi Luna Maya, 'THE DOLL 2' Siap Teror Penonton India

(kpl/abs/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi Pilihan



Teror boneka THE DOLL yang dulu sempat mencekam, kini kembali hadir dengan versi baru dan bintang baru.
8 Foto


Lihat Arsip Film Indonesia

- - -