Fitri Ayu: Demi Peran Pilih Sulam Alis

Rabu, 17 April 2013 13:26 Penulis: Puji Puput
Fitri Ayu: Demi Peran Pilih Sulam Alis Fitri Ayu @Foto: Hendra
Kapanlagi.com - Di sela-sela kesibukannya sebagai bintang sinetron, Fitri Ayu menyempatkan diri untuk sulam alis. Kali ini, dia hanya me-retouch alisnya yang sudah disulam sebelumnya, kurang lebih satu tahun yang lalu. Tuntutan tampil cantik di kamera, membuatnya ketagihan menata alis.

"Hari ini aku bisa libur sejenak beberapa jam. Untuk mempercantik alis di langganan aku, Ci Esther" ujar Fitri di Salon Esther Chan, Tanjung Duren, Jakarta Barat Selasa (16/4/2013).

"Berhubung peran aku di sinetron yang baru antagonis. Kalau make up gak boleh terlalu tebal harus tipis. Kalau aku sulam alis enak enggak perlu di-make up lagi alisnya," lanjutnya.

Lokasi syuting yang panas membuatnya sering berkeringat, terkadang adengan menangis juga bisa melunturkan make up-nya. Agar tidak terlalu sering touch up, Fitri memilih sulam alis.

"Di sini alisnya natural banget, lebih detail, kelihatan kayak rambut beneran gak perlu repot-repot touch up lagi jadi pas adegan nangis atau kepanasan gak hilang make up-nya," pungkasnya.

(kpl/hen/uji/dar)

Editor:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING