Fitri Carlina Tolak Dituduh Umpetin Pacar

Kamis, 11 Juli 2013 14:26 Penulis: Darmadi Sasongko
Fitri Carlina Tolak Dituduh Umpetin Pacar Fitri Carlina @Foto: Budi Santoso
Kapanlagi.com - Saat ini Fitri Carlina mengaku sedang menjalani hubungan asmara dengan seorang laki-laki pujaannya. Namun dia belum mau memberikan keterangan terperinci tentang sosok laki-laki tersebut.

"Bukan diumpetin, tapi buat aku support dari belakang layar sudah cukup. Dia juga sibuk dengan kegiatannya. Kami saling pengertian," kata Fitri di TMII, Jakarta Timur (10/7) malam.

Fitri Carlina @Foto: Budi SantosoFitri Carlina @Foto: Budi Santoso

Fitri sedang menikmati masa-masa mekarnya bunga cinta di antara mereka. Karena keintiman ini pun sang pacar sedikit terpengaruh dengan Fitri Karlina, sebagai pecinta dan penyanyi dangdut.

"Dari nggak suka dangdut jadi suka dangdut. Kami lagi menikmati saja lah ya. Happy dengan kegiatan aku. Dikejar deadline, habis lebaran keluarin album perdana. Mini album dari Fitri Karlina. Proses tinggal 65 persen," lanjutnya.

Namun yang pasti, pada bulan Ramadan tahun ini, Fitri merasa ada perbedaan yang menyenangkan. Setiap malam dia selalu mendapat telepon dari sang pacar yang membangunkan untuk makan sahur.

"Ada deh yang bangunin. Someone spesial aku. Akhirnya ada yang bangunin juga. Itulah enaknya, rasanya ada yang perhatiin. Ada yang care dan berusaha sebagai penyemangat di bulan puasa ini," tutur Fitri.

 

Fitri Carlina Batasi Job Saat Ramadan
Fitri Carlina Belajar Tahan Emosi Selama Puasa
Fitri Carlina Launching Album Di Thailand
Dikabarkan Menikah, Fitri Carlina Hanya Mengamini
Hawa Kian Gerah, Fitri Carlina Ajak Tanam Pohon
 

"Pas sahur dan pas buka. Ini lagi berbunga-bunganya. Walaupun mata masih sepet tapi langsung bangun saat ditelpon. Pokoknya doain aja. Jalani semuanya yang terbaik. Kalau jodoh gak kemana. Serius dan positif, biar karir juga jalan dulu," tandas Fitri.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING