SELEBRITI

Raffi Ahmad Akui Senang Sibuk, Kini Fokus Pada Proyek Musik

Selasa, 26 Maret 2019 20:03 Penulis: Canda Permana

Raffi Ahmad (Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad baru saja rampung menggarap film komedi yang berjudul RUMPUT TETANGGA, berduet dengan Tora Sudiro, Titi Kamal, dan Gading Marten. Namanya memang bukan nama baru dalam perfilman. Ia kerap hadir sebagai aktor ataupun produser. Namun, akhir-akhir ini Raffi juga mempunyai proyek baru bersama Rans Music.

Dalam proyek ini, Raffi ingin tercipta kolaborasi antara lagu-lagu era 90an dengan musisi-musisi pada jaman sekarang. Pastinya ini merupakan hal yang keren karena dalam lagu sebetulnya tidak mengenal usia, namun bagaimana caranya kita bisa mempromosikan projek tersebut.

"Rans Music ini gue tuh isinya nih gue lagi ada satu projek namanya The Legend With, jadi lagu-lagu 90an yang bagus-bagus yang legend gue featuring kolaborasikan sama artis-artis kekinian di jaman sekarang. Supaya lagu-lagunya bisa lintas generasi karena gue percaya almarhum Chrisye kalau di luar negeri sperti Coldplay karena lagu itu sebetulnya tidak pernah kenal usia kalau memang lagunya bagus kita aransemen asal kita punya digital platform dari Youtube, Instagram dah itu bisa jadi bahan promosi," tutur Raffi Ahmad saat dijumpai di acara launching Rans Musik, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (22/3).

 

1. Projek Rafi dan Band 90an

Pada projeknya yang baru ini, Raffi ternyata juga punya projek lain. Dia menghandle beberapa projek seperti projeknya Nagita, projek The Legend With dan bakal 2020 Raffi juga mempersiapkan projek yang bernama idol junior.

"Sebenarnya ada juga idol junior. sebenernya yang kita pegang ada tiga projek sekarang. projeknya Nagita, projeknya The Legend With, sama projeknya idol junior untuk tahun 2019, untuk tahun 2020 kira sudah persiapkan lagi. kenapa anak-anak idol junior karena anak-anak itu fansnya banyak banget," Ucapnya.

Namun, pada projek The Legend With Raffi memakai Band 90an untuk kolaborasi dengan artis masa kini. Alasan Raffi memakai Band 90an yang terutama dia suka dengan lagu-lagu 90an dan Raffi juga suka memodifikasi sesuatu yang sudah ngetop menjadi lebih top lagi.

"Karena gue suka lagu-lagu 90an, dan kenapa artis kenapa artis tahun 90an karena aku lebih suka modifikasi dan tertantang memodifikasi sesuatu karena kalau berlian menurut aku tetap berlian. karena lagu-lagu itu yang sudah ngetop jaman dulunya yang kita coba modifikasi mudah-mudahan jalan lagi," jelasnya.

2. Senang Sibuk

Raffi Ahmad memang seorang yang sering muncul dilayar TV, dia juga merupakan orang yang suka dengan pekerjaan dan dia senang dalam kesibukan. Namun Raffi juga sering bingung ketika dia berlibur dia pingin bekerja dan sebaliknya.

"Enggak ngerti, karena saya itu orangnya suka capek, kadang kalau enggak ngapa-ngapain malah suka bingung, kalau liburan sudah seminggu suka bingung dan pingin cepet kerja lagi. Padahal aku setiap hari masih live 4 sampai 5 acara, cuman senang aja sih kalau sibuk. hehehe," tuturnya.

(kpl/CDP)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING