Fokus Ibadah, Raline Shah Kurangi Pekerjaan di Bulan Ramadan

Rabu, 23 Mei 2018 16:15 Penulis: Tyssa Madelina
Fokus Ibadah, Raline Shah Kurangi Pekerjaan di Bulan Ramadan Raline Shah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kehadiran bulan Ramadan memang selalu dinantikan oleh seluruh umat Muslim di seluruh dunia. Kendati hanya dirasakan satu tahun sekali, tentu setiap orang ingin melewatkan momen ibadah dengan khusyuk. Hal tersebut yang kini tengah dirasakan oleh aktris cantik Raline Shah. Diakui olehnya, Ramadan tahun ini, ia ingin lebih fokus pada ibadah.

"Menurut aku setiap hari ada aja yang lebih besar yang bisa kita capai dan ini baru bulan Mei. Masih ada lama lagi setengah tahun, aku merasa tahun ini berlalu cepat sekali ya. Cepat sekali sekarang bulan puasa, lebih banyak waktu dengan keluarga, beribadah, refleksi diri, berbagi dengan sesama dan masih banyak lagi berkolaborasi untuk amal di tahun ini," ujar Raline Shah, saat ditemui di Aston at Kuningan Suites, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (21/5).

Momen Ramadan memang jadi saat yang tepat untuk kembali mendekatkan diri pada Tuhan. Oleh karenanya, Raline tak ingin terlalu banyak mengambil job saat bulan Ramadan tiba.

Raline Shah meluangkan waktu untuk keluarga di awal bulan Ramadan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRaline Shah meluangkan waktu untuk keluarga di awal bulan Ramadan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Iya saya kurangi aktivitas dan saya juga nggak ada syuting film sampai pertengahan ramadan. Jadi memang awal Ramadan itu selalu buat keluarga, buat refleksi diri, buat tenang, buat membiasakan diri dengan puasa," jelasnya.

Meski begitu, Raline tak menampik di penghujung Ramadan nanti dirinya mulai disibukkan oleh kegiatan syuting film. Ia mengaku mendapat project film baru di tahun 2018 ini.

"Setiap tahun seperti itu, tapi memang ada beberapa aktivitas yang nggak bisa saya mulai, misalnya syuting film. Tahun ini memang film saya kebetulan mulai syutingnya bersamaan dengan bulan Ramadan," pungkasnya.

(kpl/rhm/tmd)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING