Foto Bareng 'Manusia Serigala', Aliando Pamer Otot Kekarnya

Selasa, 16 Agustus 2016 00:30 Penulis: Natanael Sepaya
Foto Bareng 'Manusia Serigala', Aliando Pamer Otot Kekarnya Aliando Syarief © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Siapapun pasti mengenal sosok ganteng seperti Aliando Syarief. Bukan cuma sekedar menjual tampang, artis muda yang jago dalam akting dan bermain drum ini punya sederet pesona yang membuatnya dikagumi oleh para fansnya.

Semua itu berhasil Aliando buktikan lewat penampilannya di sinetron GANTENG GANTENG SERIGALA. Dengan kisah drama remaja yang diusung, Aliando sukses menunjukkan pesonanya sebagai cowok ganteng yang penuh pesona bersama lawan aktingnya, Prilly Latuconsina.

Nah, tapi dari sederet pesona menawan yang dimiliki Aliando, rasanya tidak ada yang menyangka kalau cowok ini memiliki otot-otot yang kekar di balik penampilannya yang casual dan wajahnya yang imut. Ini terbukti lewat salah satu foto yang ia posting di Instagram baru-baru ini.

Makin macho, Aliando Syarief pamer otot kekarnya bersama seorang 'manusia serigala' di We The Fest 2016 © instagram.com/aliandoooMakin macho, Aliando Syarief pamer otot kekarnya bersama seorang 'manusia serigala' di We The Fest 2016 © instagram.com/aliandooo

Tampil dengan A-shirt putih dan aksesoris pada lengannya, Aliando pun pamer otot-otot kekarnya bersama seseorang yang memakai busana manusia serigala dalam gelaran We The Fest 2016 akhir pekan lalu. Belum cukup, potongan rambutnya pun membuat Aliando tampak lebih fresh.

Penampilan cowok kelahiran 26 Oktober 1996 silam itu pun memberi kesan yang fresh, mature dan tentu saja lebih macho. Kalau melihat manusia serigala dan otot-ototnya yang kekar itu, rasanya Aliando benar-benar seperti Taylor Lautner dari Indonesia.

Kalau menurut kita, otot-otot Aliando juga sukses menghapus sedikit kesan wajahnya yang baby-face dan membuatnya jadi makin ganteng. Kalau pendapat KLovers sendiri tentang otot-otot Aliando bagaimana? Tulis komentar kalian di bawah ya.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING