VIDEO: Bak Pangeran & Putri Kerajaan, Rizky Nazar - Prilly Mesra

Sabtu, 13 Agustus 2016 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
VIDEO: Bak Pangeran & Putri Kerajaan, Rizky Nazar - Prilly Mesra Prillly Latuconsina - Rizky Nazar © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Nama Prilly Latuconsina selama ini selalu dikaitkan dengan Aliando Syarief. Ya, sejak membintangi Ganteng Ganteng Serigala, banyak isu yang menyebut jika keduanya punya hubungan spesial meski mereka sama-sama belum mengkonfirmasinya secara langsung. Terlebih lagi, fans dari kedua belah pihak sangat mendukung jika idolanya itu jadian.

Nah, baru-baru ini, Prilly malah terlihat 'mesra' bareng penyanyi dan juga aktor muda ganteng lain, Rizky Nazar. Hal itu terlihat dari sebuah video yang dibagikan Prilly dan Rizky di akun Instagram masing-masing.

Eits, tapi jangan salah sangka dulu ya. Kedekatan Prilly dan Rizky ini semata-mata hanya untuk sebuah proyek kerja kok. Ya, keduanya secara resmi didapuk untuk jadi model dari pameran foto bertajuk Alkisah karya masterpiece dari fotografer artis kondang, Riomotret.

Pada video tersebut, Prilly tampak mengenakan outfit ala-ala putri kerajaan lawas. Sementara itu, Rizky juga terlihat gagah layaknya pangeran sambil pamer kemampuannya menggunakan busur panah. Hingga kini masih belum diketahui secara pasti cerita rakyat apa yang akan mereka perankan dalam Alkisah.

Seperti diketahui, Alkisah seri pertama dihelat pada Agustus 2015 silam di Jakarta. Karena banyaknya request masuk untuk Rio, maka Alkisah seri kedua pun akan kembali digelar. Kali ini Yogyakarta yang akan jadi kota persinggahan berikutnya. Pameran foto megah ini sendiri bakal diadakan pada 16 hingga 21 Agustus mendatang di Hartono Mall.

Sebelum Prilly dan Nazar, sederet artis-artis top Tanah Air sudah lebih dulu masuk dalam konsep Alkisah milik Riomotret. Beberapa di antaranya adalah Julia Perez sebagai Nyi Roro Kidul, Syahrini sebagai Roro Jonggrang, Wulan Guritno - Sandra Dewi sebagai Bawang Merah Bawang Putih, dan masih banyak lainnya.

Anyway, apakah menurut KLovers Rizky dan Prilly cocok? Atau Ali yang seharusnya jadi pendamping gadis berusia 19 tahun tersebut? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING