Bukan Aliando, Prilly Latuconsina Peluk Gembira Cowok Ganteng Ini

Kamis, 11 Agustus 2016 21:45 Penulis: Natanael Sepaya
Bukan Aliando, Prilly Latuconsina Peluk Gembira Cowok Ganteng Ini Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Bambang E, Ros

Kapanlagi.com - Sampai saat ini, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief tetap jadi nama artis muda yang paling banyak dibicarakan, khususnya kawula muda. Bukan cuma itu saja, kedekatan mereka yang tampak lebih dari sekedar sahabat pun selalu berhasil menarik perhatian publik.

Cukup wajar jika fans dari kedua artis muda ini sangat mendukung kedekatan mereka. Belum lagi beberapa hari lalu foto Prilly yang bersandar di bahu Aliando dan beredar di dunia maya lagi-lagi sukses membuat para penggemarnya senang.

Tapi untuk kali ini, cewek kelahiran Banten 15 Oktober 1996 silam itu justru memeluk pria lain. Bukan Aliando, sosok yang dipeluk Prilly bersama temannya kali ini adalah seorang cowok ganteng yang bernama Fikry Rijadi.

Bertemu sahabat lama, Prilly lepas kangen dengan memeluk Fikry © instagram.com/prillylatuconsina96Bertemu sahabat lama, Prilly lepas kangen dengan memeluk Fikry © instagram.com/prillylatuconsina96

Yap, hal tersebut tampak pada foto yang diunggah Prilly di akun Instagram pribadinya. Dalam kolom caption, bintang film SURAT UNTUKMU itu menjelaskan kalau cowok ganteng yang bernama Fikry itu adalah sahabat lamanya.

Cukup wajar rasanya jika Prilly memeluk Fikry dengan senyum merekah yang terlukis di wajahnya mengingat cowok tersebut adalah sahabat lamanya. Beragam komentar dari para followers dan fans pun tampak memenuhi foto tersebut. Banyak dari mereka yang mendoakan agar persahabatan Prilly, Lala, dan Fikry tetap awet dan tahan lama.

Prilly sendiri dikenal sebagai sosok artis muda yang ramah dan cukup terbuka baik dengan orang-orang di sekitar maupun para fansnya. Nah, kalau komentar kamu sendiri melihat foto ini bagaimana KLovers? :)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING