Foto Dihapus Angel Lelga, Vicky Prasetyo Bawa-Bawa Batman dan Gerandong

Rabu, 18 April 2018 14:01 Penulis: Ferry Sanjaya
Foto Dihapus Angel Lelga, Vicky Prasetyo Bawa-Bawa Batman dan Gerandong Vicky Prasetyo © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Angel Lelga menghapus foto-foto Vicky Prasetyo di akun Instagram resminya. Tindakan itu membuat warganet berasumsi bila rumah tangga pasangan ini berada di ujung tanduk.

Angel mengaku bila saat itu dirinya memang tengah kesal dengan Vicky sehingga reflek menghapus foto-foto yang ada. Namun kekesalan tersebut bersifat sesaat dan tidak menjadi hal yang berkelanjutan.

"Namanya orang bisa mengapresiasikan kekecewaan, kebahagiaan, mungkin itu bagian dari kekecewaan Angel. Tinggal kita saja menyikapinya bagaimana. Saya tahu Angel saat itu kondisinya sedang menghukum saya supaya saya bisa jadi lebih disiplin dan baik," terang Vicky ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

Vicky Prasetyo © Kapanlagi/Bayu HerdiantoVicky Prasetyo © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Lebih lanjut, presenter yang terkenal dengan perbendaharaan kata lucu ini mengungkap masalah dalam rumah tangga merupakan hal wajar. Tinggal bagaimana disikapi sehingga tidak malah menghancurkan.

"Gini, serudukan Batman dalam kehidupan nggak bisa kita cegah kapan datang, kapan akan menghampiri. Tapi selama kita bisa berevaluasi diri kita, ya kalau ada satu hal yang salah, nggak siapa yang menang dan siapa yang salah. Jadi lebih kepada perluasan hati supaya tidak berlanjut. Kalau berlanjut kan rugi keduanya. Jadi gigitan Gerandong yang menganggu, bisa merusak rumah tangga," ucapnya panjang lebar.

Angel yang berada di samping Vicky menceletuk, "Lebih horor ya say bahasanya," kata dia.

Vicky dan Angel meresmikan pernikahan siri mereka pada Jumat 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal. Kebesokan hari, keduanya menggelar proses resepsi di kawasan Ancol.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING