Sempat Kisruh, Angel Lelga Buka Suara Soal Pernikahannya Dengan Vicky Prasetyo

Minggu, 15 April 2018 19:30 Penulis: Wulan Noviarina
Sempat Kisruh, Angel Lelga Buka Suara Soal Pernikahannya Dengan Vicky Prasetyo Angel Lelga dan Vicky Prasetyo ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ketika Angel Lelga marah-marah kepada Vicky Prasetyo dan menghapus semua foto dengan sang suami di Instagram, publik menduga ada masalah di antara mereka berdua. Tak sedikit pula yang menuding aksi Angel hanya sebatas gimmick belaka, alias settingan.

Tak lama setelah kehebohan masalah rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo mencuat, Angel Lelga pun memberikan keterangan. Mantan istri siri Rhoma Irama ini membuka suara soal masalah yang terjadi antara dirinya dengan Vicky serta klarifikasi atas dugaan settingan yang menimpanya.

Sedikit menjelaskan waktu di @brownis_ttv saya memang diminta untuk menjadi security pelakor, itu konsep konten acara sehari sebelum saya harus live..terbawa emosi, mungkin karena konten anti pelakor dan mewakili perasaan wanita saya lalu terbawa saat di depan kamera," ucap Angel Lelga seperti dikutip Liputan6.com, Minggu (15/4/2018).

Angel Lelga berusaha mempertahankan pernikahan dengan Vicky ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoAngel Lelga berusaha mempertahankan pernikahan dengan Vicky ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Lebih lanjut, Angel Lelga menyebut bahwa salah paham antara dirinya dengan Vicky sekarang sudah berlalu. Sebelumnya, ia hanya ingin memastikan bahwa suaminya tidak direbut oleh perempuan lain.

"Adapun salah paham saya dengan suami biar kami lewati, karena saya memang menjaga suami agar tidak lagi terpeleset apalagi dimanfaati oleh perempuan-perempuan yang mau numpang sensasi," ujar Angel Lelga.

Meski sudah menghapus semua foto dirinya dengan Vicky, Angel Lelga kini kembali memasang foto dengan sang suami. Foto yang dipajang adalah sebuah poster acaranya dengan Vicky yang akan berlangsung di Tegal.

"Sekarang insya Allah kami dalam keadaan baik dan tetap melakukan pekerjaan secara profesional off air di Tegal.. sekali lagi semuanya mohon maaf dan insya Allah saya juga banyak kekurangan sebagai manusia Insya Allah kami baik-baik saja demi keluarga besar dan anak-anak kami. Thank doa dan dukungan kalian ya...," katanya.

(kpl/lip/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING