Vicky Prasetyo Nyanyi Lagu Metal, Angel Lelga Menggerutu

Jum'at, 06 April 2018 19:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Vicky Prasetyo Nyanyi Lagu Metal, Angel Lelga Menggerutu Vicky Prasetyo - Angel Lelga / Credit: Instagram - angellelga

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo kembali membuat sebuah kehebohan belum lama ini. Pada sebuah video yang tersebar, suami dari Angel Lelga itu kedapatan tengah nyanyi di sebuah panggung. Namun beda dari biasanya, Vicky menyanyikan lagu bergenre metal.

Usut punya usut, ini bukan kali pertama Vicky menekuni dunia musik metal. Ia bahkan sudah punya band loh. Sayangnya, aksi Vicky pada video tersebut mendapati banyak komentar miring dari netizen. Pria yang dikenal karena kosakata nyelenehnya itupun menanggapinya dengan santai.

"Sebenernya sudah dari beberapa tahun lalu main metal, kayaknya seru kalau vokalis metal, lebih laki-laki aja, lebih jantan, seru aja. Sudah punya (band), tapi baru ngebentuk," ujar Vicky ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/4).

"Aku nggak tau deh komen-komennya gimana, aku yang pasti hobi lebih baik dibenci jadi diriku sendiri daripada harus munafik untuk disukai orang lain," sambungnya.


Video by: Bosque Boskuh

Pada penampilannya itu, sang istri, Angel sebenarnya juga hadir menemani. Namun wanita berusia 33 tahun itu disebut kurang bisa menikmati lagunya yang terlalu keras. Namun bagaimanapun juga, Angel tetap akan mendukung aktivitas apapun yang akan dilakukan Vicky.

"Angel biasanya kan nemenin konser dangdut, ini nemenin konser metal, jadi biar dia ada adrenalin juga, 'Masa musiknya berisik aku nggak bisa nikmatin'. Lagu satu sampai keempat sama semua kata dia, tapi ya sudah kan kamu lihat aku buka baju orasi, 'Hey wanita lihat', gitu dia seneng. Cuma dianya menggerutu tapi support, terus nantangin, 'Kapan konser lagi sayang?'. Ada nih di Bandung acara gede gitu," pungkas Vicky.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING