FOTO: Dukungan dan Pujian Selangit Maia Estianty Untuk Ahok

Selasa, 07 Februari 2017 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
FOTO: Dukungan dan Pujian Selangit Maia Estianty Untuk Ahok Ahok - Maia Estianty © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, Pemilihan Gubernur DKI Jakarta (Pilgub 2017) bakal dilangsungkan. Total ada 3 calon yang bakal saling bersaing untuk memperebutkan posisi prestisius sebagai orang nomor 1 di Ibukota Jakarta, yakni Ahok, Agus Yudhoyono dan Anies Baswedan.

Mendekati hari H, masing-masing calon tentunya semakin santer untuk menjalani kampanye. Beberapa artis sendiri juga sudah mulai menunjukkan dukungan untuk calon yang mereka idolakan, seperti salah satunya Maia Estianty yang ternyata fans berat dari Ahok. Seperti diketahui, pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu kini masih resmi berstatus sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Dukungan Maia untuk Ahok sebenarnya sudah tercium sejak akhir tahun 2016 silam. Kala itu, sang ibu dari Al El dan Dul ini mengunggah sebuah foto ketika dirinya menyambangi Ahok di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta.

Ahok dan Maia © Instagram/maiaestiantyrealAhok dan Maia © Instagram/maiaestiantyreal

"Mesem dikit yuk Pak!!!!!!" tulis Maia singkat pada postingannya.

Tak lama setelahnya, Maia kedapatan hangout lagi bareng Ahok. Kali ini, mereka menghadiri gala premiere pemutaran film GURU BANGSA TJOKROAMINOTO. Seperti diketahui, Ahok memang dikenal sebagai sosok yang sangat mengapresiasi para seniman dan juga film-film Tanah Air.

Maia dan Ahok hadiri premiere film bareng © Instagram/maiaestiantyrealMaia dan Ahok hadiri premiere film bareng © Instagram/maiaestiantyreal

"Nonton film GURU BANGSA TJOKROAMINOTO bersama Pak @basukibtp dan keluarga Tjokro. Terima Kasih apresiasinya pak," tulis Maia.

Nah, kini Maia sudah mulai mengenal Ahok lebih jauh. Mantan istri Ahmad Dhani itu lagi-lagi ketemuan dengan suami dari Veronica Tan itu dan menuliskan caption pujian panjang lebar untuknya. Meski nantinya Ahok kalah atau menang, Maia mengaku jika di matanya Ahok adalah sosok yang hebat.

Maia makin cinta Ahok © Instagram/maiaestiantyrealMaia makin cinta Ahok © Instagram/maiaestiantyreal

"Saya mengenal sosok @basukibtp secara pribadi. Saya tidak dibayar oleh beliau, tapi saya kagum dengan sepak terjang beliau. Manusia yang sedekahnya sangat tinggi dan kepeduliannya terhadap sesama. Saya tau saat beliau membantu seseorang dengan tulus dia akan membantu tdk pandang bulu. Yang susah dibantu. Saya tidak melihat ras dia apa, berasal dari mana (toh Tuhan tidak pernah bilang yang masuk Surga adalah dari ras tertentu) selama dia berbuat kebaikan terhadap manusia, buat saya dia sudah mempunyai sifat kasih dan sayang (Rahman dan Rahim) sifat kemanusiaan yang paling utama. Dia sangat peduli dengan orang-orang sekitar. Buat saya, seorang @basukibtp , anda kalah atau menang, saya akan tetap menjadi teman anda. Manusia memang tidak sempurna, tapi saya melihat dia mampu bekerja dengan nyata, kerja kerja dan kerja dengan cerdas, merealisasikan pembangunan di Jakarta dengan nyata. Walaupun dia ada kekurangan (manusia tak sempurna bukan?), tetapi dia sosok yang mampu membangun negeri ini. Dalam hidup, yang paling utama adalah berTuhan. Apapun sekenario politik yang berusaha menjatuhkan anda, tapi anda sudah menorehkan dalam sejarah, andalah Gubernur yang berhasil membangun Jakarta dengan lebih baik, menutup tempat-tempat maksiat yang besar dan digantikan dengan tempat yang lebih layak dan berguna. Pak @basukibtp kalah atau menang, saya tetap menjadi teman baik anda! Anda menang pun saya tidak mendapat keuntungan apa-apa," puji Maia pada captionnya.

Maia dan sahabatnya, Diyen kunjungi Ahok ke rumahnya © Instagram/maiaestiantyrealMaia dan sahabatnya, Diyen kunjungi Ahok ke rumahnya © Instagram/maiaestiantyreal

Tak cuma Maia, sang sahabat dekat, Diyen ternyata juga memiliki pandangan yang sama terhadap Ahok. Mereka berdua baru-baru ini datang berkunjung ke kediaman Ahok dan tentunya tak lupa melakukan selfie bareng sebagai kenang-kenangan. Kalau KLovers sudah menentukan pilihan untuk Pilgub DKI 2017 mendatang?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING