Warna-Warni Sensasi Roro Fitria Dalam Perjalanan Karirnya

Jum'at, 16 Februari 2018 06:31 Penulis: Rezka Aulia
Warna-Warni Sensasi Roro Fitria Dalam Perjalanan Karirnya Artis-multi profesi yang tersangkut kasus narkoba.

Kapanlagi.com - Model majalah dewasa yang kini merambah berbagai profesi yang baru saja tersangkut masalah hukum, Roro Fitria ini memang telah dikenal memiliki penampilan yang glamor nan mewah. Diketahui bahwa ia sering mengunggah foto-foto yang memperlihatkan kemewahan di media sosialnya. Roro nampak tak canggung memperlihatkan barang-barang mewahnya di sebuah acara televisi yang dipandu Hotman Paris.

Ketika ditanya mengenai harta yang berlimpah, dirinya mengakui harta ini didapatkan dari warisan keluarga. Bahkan dirinya pernah mengaku keluarganya memiliki gunung yang telah dijual untuk memenuhi gaya hidup mewahnya. Nampaknya kini orang kaya tidak hanya sebatas memiliki pulau pribadi, bahkan memiliki gunung pribadi.

Artis yang juga aktif berprofesi sebagai disk-jokey ini memang penuh sensasi, dalam kesempatan lain Roro juga melakukan beberapa ritual semedi yang pernah menjadi kontroversi masyarakat. Artis asal Yogyakarta ini memang mengakui bahwa dirinya sering melakukan ritual tradisi, Roro berkata hal ini dilakukan selain untuk menjaga tradisi juga untuk menjaga keselamatan dirinya.

Kapanlagi telah merangkum beberapa foto Roro selama karirnya di dunia entertaiment. Berikut daftarnya:

1. Roro Fitria di tahun 2014

(credit: kapanlagi.com/ruswanto)(credit: kapanlagi.com/ruswanto)

Selebriti satu ini memang dikenal selalu tampil total dan glamor. Seperti pada foto di atas saat Roro melakukan syuting video klipnya. Roro sempat mencoba peruntungannya di bidang tarik suara pada 2015. Dirinya telah merilis dua single lagu dangdut yaitu Jedag-jedug  dan Culik Aku.

2. Roro Fitria di tahun 2015

(credit: kapanlagi.com/bambang)(credit: kapanlagi.com/bambang)

Bukan Roro namanya bila tidak menghebohkan publik. Ia pernah memamerkan sebagian koleksi perhiasan dan hartanya di sebuah acara talkshow sebuah tv swasta. Saat itu ia diundang bersama Bella Sofie untuk menampilkan hartanya.

3. Roro Fitria di tahun 2017

(credit: instagram.com/roro.fitria1989)(credit: instagram.com/roro.fitria1989)

Wanita asal Yogyakarta ini telah menerima beberapa gelar kebangsawanan antara lain dari kerajaan Banten dan Malaysia. Pada fot di atas Roro menerima gelar kebangsawanan dari kerajaan Tiworo, Sulawesi Tenggara.

4. Roro Fitria melakukan ritual tradisional di depan lukisan Nyai Roro Kidul

(credit: kapanlagi.com/busan)(credit: kapanlagi.com/busan)

Roro Fitria sering melakukan ritual tradisional dan mengunggahnya di media sosial. Mulai dari mandi kembang, bertapa, hingga menyimpan lukisan Ratu Pantai Selatan di huniannya.

5. Prestasi Roro Fitria sebagai atlet dansa

Tak hanya membuat sensasi di dunia hiburan, ternyata Roro Fitria juga memiliki prestasi. Dirinya pernah berlaga di Singapura pada sebuah kejuaraan dansa tiga belas tahun lalu.

6. Aktif dalam organisasi politik

Roro Fitria juga aktif dalam kegiatan polotik. (cred: instagram/roro.fitria1989)Roro Fitria juga aktif dalam kegiatan polotik. (cred: instagram/roro.fitria1989)

Tak hanya menjadi penari, pemain sinetron,penyanyi dangdut, dan dj Roro juga aktif berpolitik. Dirinya sering mengunggah kegiatan politiknya dengan salah satu parpol tertua di Indonesia.

7. Roro Fitria nampak cantik dengan style muslim

Walaupun sering melakukan ritual tradisi, namun Roro kerap tampil islami juga. (cred: instagram.com/roro.fitria1989)Walaupun sering melakukan ritual tradisi, namun Roro kerap tampil islami juga. (cred: instagram.com/roro.fitria1989)

Walau Roro dikenal melalui awal karirnya sebagai model majalah pria dewasa, ia juga beberapa kali mengunggah penampilannya saat berhijab. Dalam penampilan islaminya ia tetap mengeksplor gaya glamornya.

Kemewahan dan keglamoran Roro Fitria ini memang menyilaukan mata, ditambah lagi segudang prestasi dan karirnya yang harus dijaga. Sayang sekali jika harus tertimpa kasus narkoba, semoga masalah hukum yang dialami segera selesai ya, Roro.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING