Ketua SANI Ingin Berikan Support Pada Fachri Albar, Roro Fitria & Dawiyah

Senin, 19 Februari 2018 05:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ketua SANI Ingin Berikan Support Pada Fachri Albar, Roro Fitria & Dawiyah Helsi Herlinda © KapanLagi.com/Sahal Fadly

Kapanlagi.com - Tertangkapnya Fachri Albar, Roro Fitria hingga yang terbaru, anak-anak ratu dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih membawa keprihatinan tersendiri bagi ketua SANI (Selebriti Anti Narkoba Indonesia), Helsi Herlinda. Atas kejadian itu, Helsi tak henti-henti mengingatkan rekan-rekannya sesama artis maupun masyarakat untuk menjauhi narkoba.

"Karena semua pecandu narkoba yang saat ini sedang tersiksa tubuhnya mengawalinya dari coba-coba. Penyalahgunaan narkoba hanya merusak diri, merusak semua kebaikan diri, merusak keluarga, merusak lingkungan, merusak tatanan kehidupan," ucapnya saat dihubungi lewat sambungan telepon, Minggu (18/2).

Selain itu, Helsi mengatakan memiliki keinginan untuk bertemu dengan ibu dari Dawiyah. Dia ingin memberikan support, mengingat hampir seluruh anak-anaknya terjaring polisi karena kepemilikan barang laknat tersebut.

Helsi ingin menguatkan Elvy Sukaesih © KapanLagi.com/Sahal FadlyHelsi ingin menguatkan Elvy Sukaesih © KapanLagi.com/Sahal Fadly

"Saya ingin sekali ketemu dengan beliau, peluk beliau, memberi kekuatan dan keyakinan pada beliau bahwa apa yang terjadi dengan keluarga Umi Elvy adalah pukulan juga buat semua keluarga di Indonesia, pukulan buat semua orangtua di indonesia. Umi harus kuat, Umi harus lebih sabar," kata wanita yang kerap berperan antagonis itu.

Sayang, keinginannya untuk bertemu langsung dengan Umi Elvy maupun teman lainnya yang tersangkut kasus narkoba lainnya belum bisa dilakukan, lantaran dirinya sedang keliling Cianjur, Sukabumi dan Bandung, untuk promo lagu Woww Bingits. Tapi dia akan tetap menyempatkan.

"Selain promo, juga sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba. Nanti setelah selesai juga akan segera menemui Umi Elvy dan ke Polda Metro untuk memberi support teman-teman yang sedang bermasalah," pungkasnya.

(kpl/aal/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING