Keluarga Menjenguk, Anak Fachri Albar Tak Tahu Ayahnya Ditangkap Karena Narkoba

Sabtu, 17 Februari 2018 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Keluarga Menjenguk, Anak Fachri Albar Tak Tahu Ayahnya Ditangkap Karena Narkoba Fachri Albar cr: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Semenjak ditangkap pada tanggal (14/2/2018) lalu, aktor Fachri Albar telah menjalani sejumlah pemeriksaan. Di tengah proses hukum yang berjalan, Fachri sempat dikunjungi keluarganya. Ahmad Albar sang ayah yang juga pernah ditangkap karena narkoba datang ke tempat aktor tersebut guna memberikan support.

"Alhamdulillah (keluarga) tadi malam sudah jenguk," ujar Sandy Arifin, kuasa hukum Fachri Albar saat dihubungi wartawan, Jumat (16/2).

Dari pernikahan dengan Renata Kusmanto, Fachri Albar telah memiliki dua buah hati yaitu River Syech Albar dan Clover Satin Albar. Namun demikian keluarga menyembunyikan masalah yang dihadapi sang ayah dari dua anak mereka yang masih kecil.

Dua anak Fachri Albar belum tahu ia ditangkap karena kasus narkoba. cr: KapanLagi.com/Budy SantosoDua anak Fachri Albar belum tahu ia ditangkap karena kasus narkoba. cr: KapanLagi.com/Budy Santoso

"Oh enggak (tahu) lah. Anak-anak nggak mesti tahu, nggak perlu terlalu mengerti (karena) masih kecil," ujarnya.

Sejumlah keluarga Fachri yang lain pun juga berencana untuk menengoknya. Dukungan tetap diberikan kepada pria berusia 36 tahun tersebut di saat ia menghadapi masalah narkoba.

"Ya (keluarga) mensupport untuk menjalani proses hukum, ngasih semangat lah sama Ai. (Kondisi Fachri) Baik, sehat alhamdulillah kemarin sudah salat sama-sama, jamaah, salat ashar," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING