Ditangkap Karena Narkoba, Fachri Albar Konsumsi Ganja Sejak Tahun 2015

Rabu, 14 Februari 2018 15:27 Penulis: Ahmat Effendi
Ditangkap Karena Narkoba, Fachri Albar Konsumsi Ganja Sejak Tahun 2015 Fachri Albar cr: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Aktor Fachri Albar kembali terjerat kasus narkoba, kali ini ia ditangkap di rumahnya oleh Satgas Anti Narkoba Polres Jakarta Selatan. Ternyata Fachri dilaporkan oleh masyarakat yang mencurigai adanya aktivitas terlarang.

"Tadi pagi jam 7 pagi berhasil melakukan penangkapan tsk dalam kasus narkoba dengan inisial FA tsk ditangkap di rumahnya di Cirendeu. Penangkapan ini diawali dari laporan masyarakat melalui program aplikasi online kami. Tiga bulan lalu laporan tsb masuk," ujar Kombes Pol H Mardiaz Kusin, Kapolres Jakarta Selatan, Rabu (14/2).

Sejumlah barang bukti diamankan oleh pihak berwajib dalam penggerebekan tersebut. Fachri dijerat Pasal 112 Sub Pasal 111 UU Narkotika dengan tuntutan hukuman paling singkat 4 tahun paling lama 12 tahun.

Fachri Albar ditangkap oleh Polres Jakarta Selatan. cr: KapanLagi.com/Bayu HerdiantoFachri Albar ditangkap oleh Polres Jakarta Selatan. cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kemudian hampir tiga bulan rekan-rekan melakukan profiling sehingga tadi pagi penangkapan. Barang bukti narkoba antara lain satu plastik klip sabu-sabu. Kemudian juga adanya 13 tablet dumolid kemudian 1 butir kamlet dan banyak sekali ditemukan sarana alat hisap sabu-sabu berupa bong di salah satu kamar di rumahnya di lantai 1," ungkapnya.

Fachri sudah cukup lama mengonsumsi narkoba, dan jenis yang ia pakai bukan hanya satu. Saat ini kasus Fachri pun tengah dikembangkan oleh pihak yang berwajib dan mereka menelusuri tersangka lain.

"Tsk sudah menggunakan barbuk jenis ganja sejak tahun 2015 dan 1 tahun konsumsi sabu. Dari keterangan tsk konsumsi dumolid untuk tenangkan diri. Yang bersangkutan (sekarang) dalam proses rehab dokter," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING