Turut Andil dalam Gue DECIDE, Fachri Albar Curhat Soal Nervous

Selasa, 25 Juli 2017 11:30 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Turut Andil dalam Gue DECIDE, Fachri Albar Curhat Soal Nervous ©KapanLagi / Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktif di dunia hiburan tanah air sejak tahun 2005, membuat nama Fachri Albar layak disejajarkan dalam deretan bintang film papan atas Indonesia. Sampai saat ini, total ada lebih dari 10 film berkualitas yang sempat ia bintangi. Meski telah sering memukau berjuta pasang mata dengan kualitas aktingnya, ternyata aktor tampan kelahiran 15 November 1981 itu masih kerap dilanda nervous. Secara blakblakan, hal tersebut diungkapkan oleh pasangan Renata Kusmanto di web series terbaru bertajuk Gue DECIDE.

Web series persembahan KapanLagi Network dan Slate tersebut disutradarai oleh tiga sineas potensial, yakni Ardy Octaviand, Sim F, dan Surya Adi Susianto. Dalam Gue DECIDE, kamu bakal menyimak bagaimana perjuangan para tokoh inspiratif tanah air saat diharuskan mengambil keputusan penting dalam hidup. Salah satunya adalah Fachri Albar yang dituntut untuk mengalahkan rasa tidak percaya diri ketika menjalani panggilan hidup sebagai seorang aktor.

© KapanLagi / Bayu Herdianto© KapanLagi / Bayu Herdianto

Mungkin ada banyak orang yang nggak percaya kalau sebetulnya Facri Albar adalah seorang yang nggak memiliki rasa percaya diri. Dalam setiap pengambilan adegan pertama (first take) dalam project apapun, entah itu film maupun televisi, ayah dua orang anak itu selalu gugup. Lantas ia menyadari kalau musuh terbesarnya adalah diri sendiri.

“Saat kita nervous, tangan itu nggak bisa kontrol semua. Begitu pun dalam berakting, ya kan?” Ungkap Fachri.

Nggak mau ada banyak orang yang dikecewakan karena ketidakpercayaan tersebut, Fachri Albar akhirnya memutuskan untuk melawan itu. Saat diberi kepercayaan, putra musisi kenamaan, Achmad Albar itu decide untuk maju. Lantas apakah ia berhasil? Temukan jawaban selengkapnya di sini

© KapanLagi / Bayu Herdianto© KapanLagi / Bayu Herdianto

Dalam Gue DECIDE, kamu nggak cuma bakal bisa mencuri inspirasi dari kisah perjuangan Fachri Albar saja. Web series yang sukses membuat CMO KapanLagi, Ben Soebiakto, tertarik itu juga turut menampilkan kisah moment of inspirational figur publik kenamaan lain dari berbagai bidang. Misalnya, Rio Dewanto, Joko Anwar, Dipha Barus, dan Maruli Tampubolon.

Penasaran sama kisah penuh inspirasi mereka saat diharuskan mempertahankan keputusan? Tonton yuk web series Gue DECIDE selengkapnya di guedecide.com

(kpl/zki)


REKOMENDASI
TRENDING